Mengenal Diet HMR, Cara Menurunkan Berat Badan Terbaik di Dunia

Ilustrasi | Foto: net
Mari berbagi

JoSS, AMERIKA SERIKAT – Berbagai program diet terus diluncurkan seiring dengan inovasi yang berkembang di masyarakat. Di kancah internasional diet Health Managemen Resource (HMR) menjadi metode paling hits dan dinobatkan menjadi diet tercepat untuk menurunkan berat badan terbaik di dunia.

Dikutip dari US News, diet ini berhasil mengungguli 34 diet lainnya yang diuji oleh US News & World Report’s untuk kategori diet terbaik tercepat turunkan berat badan.

Diet HMR merupakan diet menurunkan berat badan yang dirancang untuk mengurangi kalori melalui pergantian makanan dengan tambahan buah dan sayuran. Makanan pokok bakal diganti dengan shake atau campuran sejumlah makanan yang dihaluskan.

Program diet ini dikembangkan oleh psikolog Lawrence Stifler 30 tahun lalu. Diet ini menerapkan gaya hidup sehat, meningkatkan aktivitas fisik, dan akuntabilitas pribadi.

Diet HMR menurunkan berat badan secara signifikan dengan diawasi secara medis di klinik atau di rumah. Diet ini ampuh menurunkan berat badan tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan diet tradisional dalam waktu yang sama.

Baca juga: Semangat Diet Anda Menurun? Coba Menu Ini

Lalu, bagaimana cara melakukan diet HMR?

Terdapat dua fase untuk menjalani diet HMR di rumah. Fase pertama bertujuan untuk menurunkan berat badan secepat mungkin. Setiap harinya, Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi rata-rata 1.200-1.500 kalori dengan menu makanan yang sudah disiapkan dengan tambahan buah dan sayuran.

Umumnya, menu meliputi tiga shake, dua makanan pembuka, dan lima porsi buah, dan satu porsi sayur.

Pada fase kedua, fokus pada perubahan gaya hidup sehat yang berlangsung empat hingga delapan bulan. Diet ini juga mewajibkan untuk berolahraga dan melakukan aktivitas fisik, minimal berjalan 10-20 menit setiap hari.

Diet ini melarang orang untuk mengonsumsi alkohol karena mengandung banyak kalori dan mengakibatkan perlambatan penurunan berat badan. Makanan cepat saji, minuman dan makanan berpemanis, hingga kue boleh dikonsumsi secara terbatas.

Studi menunjukkan, orang gemuk yang melakukan program HMR memiliki kadar kolesterol dan lemak dalam darah yang lebih rendah.

“Diet ini adalah diet penurunan berat badan yang sangat aman dan efektif yang didasarkan pada penggantian makanan,” tulis media tersebut. (lna)

1 Komentar

  1. Artikel yang sangat bermanfaat

    Diet itu nggak boleh sembarangan, salah satu yang terbaik adalah diet HMR. Untuk makin cepat sukses dietnya dengan cara yang mudah, sehat dan tentunya sangat aman tanpa efek samping dengan konsumsi JOYZETOX yang merupakan produk diet terbaik yang sudah memiliki banyak testimoni

    Ingat jika diet dilakukan dengan cara yang salah dan konsumsi makanan yang tidak sesuai maka hasilnya sangat tidak maksimal dan bikin stress yang pada akhirnya akan kembali gendut

    Apapun diet anda semoga selalu sehat dan terjaga berat badan anda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*