Tampil Memukau, Calum Scott Hipnotis Penonton Prambanan Jazz 2019

Calum Scott | Foto: kumparan
Mari berbagi

JoSS, JOGJA – Semakin malam, penonton Prambanan Jazz 2019 makin berjubel di pelataran Candi Prambanan, Jumat (5/7).  Calum Scott, musisi paling dinanti di ajang Prambanan Jazz 2019 hari pertama akhirnya muncul di akhir sesi.

Kehadiran musisi asal Inggris ini langsung disambut teriakan ribuan penonton yang memadati kawasan Candi Prambanan.

Tampil selama sekitar satu jam, Calum Scott benar-benar paham bagaimana memukau penonton. Teriakan penonton semakin menjadi-jadi ketika Calum Scott membawakan lagu Only Human sebagai lagu pembuka.

Popularitas musisi 30 tahun ini seolah tak terbantahkan lagi. Buktinya, hampir setiap lagu yang dia nyanyikan mampu diikuti penonton. Sebut saja ketika Calum membawakan lagu-lagu seperti If Our Love Is Wrong, Come Back Home, Sore Eyes, hingga Give Me Something.

Baca juga: Musik Reggae Jadi Warisan Budaya

Selain membawakan lagu-lagu miliknya, Calum sempat menyanyikan lagu Thinking Out Loud yang dipopulerkan Ed Sheeran.

Meski sudah pernah menyambangi kota lain di Tanah Air, Calum selalu terkesan setiap kali kembali ke Indonesia. Calum pun tak henti-hentinya mengutarakan rasa antusiasnya bisa manggung di depan Candi Prambanan.

Dia bahkan sempat ke belakang panggung lalu kembali ke panggung dengan membawa bendera merah putih.

Dikutip dari Medcom.id, Calum sempat melakukan encore sebelum membawakan dua lagu populer miliknya yaitu, Dancing On My Own dan You Are The Reason. Lagu inilah yang bisa dibilang mengantar Calum ke tangga musik dunia. Calum pun menutup hari pertama Prambanan Jazz 2019 dengan manis.

Prambanan Jazz masih akan digelar pada 6 dan 7 Juli 2019. Di hari kedua akan menampilkan Yura, Pusakata, Maliq & D’Essentials, Yovie and His Friends. Komposer legendaris, Yanni menjadi satu-satunya musisi yang tampil di Special Show Prambanan Jazz hari kedua pada Sabtu, 6 Juli 2019. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*