fbpx Press "Enter" to skip to content

Tampil di Prambanan Jazz Festival Calum Scott Pikat Kaum Millenial

Minggu, 17 Maret 2019
Mari berbagi

JoSS, JOGJA – Artis internasional Calum Scott dijadwalkan tampil di gelaran Prambanan Jazz Festival 2019. Pelantun ‘You Are the Reason’ ini digadang-gadang mampu menarik pengunjung kaum millennial pada 5-7 Juli mendatang.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor even internasional musik jazz yang sudah kali kelima digelar ini menuturkan acara ini akan memberikan banyak kejutan istimewa kepada para pecinta musik di Indonesia maupun dari mancanegara.

Bersama PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Rajawali Indonesia bahakl menyuguhkan sejumlah panggung musik di antaranya ‘Panggung Millenial’ yang secara khusus akan menampilkan musisi-musisi millennial terkini.

Anas mengatakan, hal tersebut coba diwujudkan pada tahun ini dengan tujuan memberikan sesuatu yang spesial kepada generasi millenial.

Para generasi muda ini diharapkan bisa mendapatkan kesan berbeda kala menikmati kemegahan Candi Prambanan, yang dipresentasikan secara bersamaan dengan alunan musik yang dimainkan oleh para musisi yang mewakili generasinya.

“Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi para generasi millenial. Selain bisa menikmati keindahan Candi Prambanan, mereka bisa hangout di area festival sambil menikmati musik dari para musisi yang mewakili generasinya. Panggung Millenial sendiri akan digelar pada hari pertama penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival 2019,” tuturnya, baru-baru ini.

Para musisi yang siap menyuguhkan penampilan terbaiknya di Panggung Millenial ini adalah artis internasional Calum Scott dengan lagu hitsnya “You Are the Reason” yang merajai Billboard Chart di seluruh dunia.

Baca juga: Kawasan Borobudur-Jogja-Prambanan Jadi Poros Wisata

Dan artis Indonesia di antaranya ada Tashoora, GAC, Sisitipsi, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Ardhito Pramono dan beberapa nama besar lainnya. Kata Anas, Panggung Millenial sendiri akan digelar di panggung Hanoman dan bisa disaksikan sejak sore hari hingga tengah malam.

Seperti perhelatan tahun-tahun sebelumnya, Prambanan Jazz kali ini tetap menggunakan dua panggung, yaitu Rorojonggrang Stage untuk special show, dan Hanoman Stage untuk festival show.

Festival internasional yang pertama kali digelar tahun 2015. Pada penyelenggaraannya yang pertama itu, Prambanan Jazz Festival langsung memboyong pemain saksofon legendaris asal Amerika Serikat, Kenny G, yang berhasil memukau ribuan penonton dengan karya-karyanya yang spektakuler.

Sejak saat itu pula, mimpi besar serta kerja keras dari anak-anak bangsa Indonesia ini pun terus terwujud dan mimpi itu secara konsisten terus dibawa pada setiap tahun penyelenggaraan. Selain Kenny G, beberapa musisi international yang pernah tampil di antaranya Shakatak, Boyz II Men, Rick Price, Sarah Brightman, Boyzone, Diana Krall dan masih banyak lagi sederet nama lainnya. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id