Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

59.394

60.695

3%

Kasus Baru

1.624

1.301

-20%

Update: 3 Juli 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Robert Pattinson Sepakat Bintangi Batman

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, LOS ANGELES – Popularitas Robert Pattinson semakin meningkat setelah sukses bermain Franchise Twilight . Kabar terakhir aktor yang akrab disebut RPatz ini sudah sepakat untuk menjadi pemeran Batman yang baru.

Sutradara film Batman yang terbaru, Matt Reeves, memilih RPatz untuk memerankan superhero DC Comics tersebut.

RPatz disebut akan menjadi Bruce Wayne dalam film Batman garapan sutradara Matt Reeves. Kabar ini berembus saat Variety merilis berita ekslusif mengenai bintang Twilight ini tengah dalam tahap negosiasi untuk peran tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada Variety bahwa negosiasi yang dilakukan RPatz dengan pihak terkait akan segera berakhir. Besar kemungkinan jika ia diyakini menjadi kandidat terkuat untuk memerankan tokoh utama dalam film The Batman tersebut.

Baca jugaDetective Pikachu Depak Avengers: Endgame dari Puncak Box Office

Dikutip Okezone.com, mengingat film ini sudah ada jadwal rilis pada 25 Juni 2021, maka tak heran jika tim produksi harus segera memilih pemain dan melakukan proses syuting yang akan dilakukan pada akhir 2019 atau awal 2020.

Meski rumor soal nama Robert Pattinson yang akan berperan sebagai Bruce Wayne, belum ada keterangan resmi dari Warner Bros dan DC Comics, rumah produksi film The Batman ini.

Sementara Warner Bros masih bungkam soal tokoh dalam film The Batman, mereka memberikan ruang penuh bagi sang sutradara beserta tim untuk membuat cerita yang bagus.

Lantaran pada seri sebelumnya, pada film Batman vs Superman: Justice League film ini mendapat rating yang tak memuaskan serta kritik.

Ada kemungkinan bahwa Matt Reeves akan mengumumkan siapa yang akan menjadi tokoh Bruce Wayne setelah ia merampungkan naskahnya.

Jika benar Robert Pattinson dipilih menjadi Batman, ia akan melanjuti perjuangan tokoh Batman yang pernah dimainkan sebelumnya oelh Ben Afflek juga Christian Bale. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*