fbpx Press "Enter" to skip to content

Dream Mansion Manjakan Pehobi Selfie di Semarang

Senin, 20 Mei 2019
Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Kabar gembira bagi anda pehobi selfi, karena kini hadir satu lagi tempat wisata yang menghadirkan spot foto instagramable yakni Dream Mansion yang bertempat di Gedung UTC Jalan Kelud Raya, Nomor 2 Sampangan, Semarang.

Dream Mansion mengusung konsep berupa wahana foto selfie dengan visualisasi ruang thematik tiga Dimensi.

Ada 12 ruangan dengan tema yang berbeda-beda yaitu Fly Me to the Moon, I Scream for Ice Cream, Banana Na Naa, Dotmetrics, Windows of the World, Denim Gallery, I’m so Eggcited, Orio Rio, Candylicious, Back to 90’s, Rain of Light, Lantern Garden.

General Manager Dream Mansion Robert Indra Dewanto mengatakan dibukanya wahana foto ini untuk mengakomodir para kaum milenial yang suka berfoto.

“Konsepnya beda dengan lainnya yang ada di Kota Semarang, mereka hanya memakai MMT untuk gambar, kita pakai properti nyata,” katanya, seperti dikutip dari Suaramerdeka.com.

Baca juga: Plaza Goa Kreo, Bridge Fountain Dan Semarang Zoo Jadi Magnet Kuat Wisatawan

Rencana ke depan, lanjut Robert, Dream Mansion akan ditambahkan beberapa ruangan dengan tema baru sehingga pengunjung tidak merasa bosan. Ia berharap dengan dibukanya Dream Mansion ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Semarang.

Untuk jam operasional Dream Mansion dibuka Senin sampai Jumat pukul 11.00 – 20.00 WIB dan Sabtu, Minggu dari pukul 11.00 – 21.00 WIB. Harga tiket masuk sebesar Rp 35.000 (weekdays) dan Rp. 50.000 (weekend). “Tiket yang ditawarkan sangat terjangkau untuk masyarakat,” ucapnya.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengapresiasi pembukaan Dream Mansion di Kota Semarang.

Menurutnya ini bisa menarik datangnya wisatawan ke Kota Semarang. Selain itu dengan dibukanya Dream Mansion menunjukkan ikilm investasi di Kota Semarang semakin bergeliat. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id