Jadi Anggota DPR, Rano Karno Tetap Garap Si Doel The Movie 3

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Rano Karno mengaku tetap akan menggarap Si Doel The Movie 3 meski dirinya kembali lolos menjadi anggota DPR untuk periode 2019-2024.

“Si Doel 3 Insyaallah bulan Agustus-September kami syuting sudah ada. Karena pelantikan kan Oktober. Insyaallah enggak mengganggulah. Semua sudah disiapkan. Tunggu saja, yang ketiga pasti ada,” ujarnya seperti dikutip medcom.id.

Sebelum melakukan proses produksi Si Doel The Movie 3, Rano Karno membuka pintu masukan dari penggemar mengenai kisah lanjutan si Doel. Hal itu banyak dia temui ketika melakukan jumpa penggemar.

“Si Doel sebetulnya fiktif, dia fiksi tapi dianggap sebuah realita kehidupan dengan Si Doel harus begini, harus begini. Saya bilang, kalau bikin skenario terserah kita mau bikin apa kan, tapi enggak bisa. Si Doel itu harujs mendengarkan juga penontonnya,” ucap Rano.

Kelanjutan film SiDoelThe Movie 2 akan segera tayang menjelang Idul Fitri.

Baca juga: Daniel Craig Bakal Kembali Bintangi Film Bond Pekan Ini

Hal tersebut dikarenakan Idul Fitri merupakan momen keluarga menghabiskan waktu bersama.

Di mana salah satu kegiatan yang menjadi pilihan keluarga yaitu menonton film ke bioskop bersama-sama.

“Oh iya makanya itulah kita main di tanggal 4 Juni besok,” ungkap Rano Karno saat ditemui bersama Maudy Koesnaedi di kawasan Masjid Al Azhom Tangerang, Banten, Selasa (21/5).

“Memang pas hari keluarga, keluarga ngumpul walaupun ada yang pulang kampung saya yakin mereka akan nonton di kampung masing-masing,” lanjutnya.

Ditambah lagi, banyak fans yang penasaran terhadap kelanjutan romansa perjalanan cinta Si Doel.

“Dan yang minta kepastiannya bukan hanya Sarah dan Jaenab tapi penonton juga minta kepastian sebenernya,” tambah Maudy Koesnady. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*