Daniel Craig Bakal Kembali Bintangi Film ‘Bond 25’ Pekan Ini

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Daniel Craig akan kembali ke proyek syuting untuk memerankan James Bond pada pekan ini. Seorang sumber dalam proyek film itu mengatakan kepada The Sun, yang dikutip oleh Variety, bahwa Craig dijadwalkan bisa melanjutkan syuting dalam beberapa hari ke depan.

Sang aktor akan melanjutkan produksi secara hati-hati agar tak kembali terluka dan memperparah cedera.

Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada The Sun bahwa Craig bersikeras melakukan hampir semua adegan laga tanpa pemeran pengganti.

Baca juga: Produser Bantah James Bond Akan Diperankan Wanita

Namun tak disangka ia mengalami cedera saat syuting untuk sejumlah adegan terakhir bahkan diterbangkan ke Amerika Serikat untuk melakukan X-Ray.

Kini sumber dalam mengatakan bahwa cedera yang dialami Craig tidak separah yang diperkirakan sebelumnya.

“Segalanya tampak bak bencana pada awalnya. Namun cedera tidak separah yang diperkirakan, dan dia akan mampu kembali ke film ini tanpa harus memaksakan pergelangan kakinya. Dia [Daniel Craig] akan kembali ke lokasi syuting dalam sepekan ini,” kata sumber itu dikutip CNNIndonesia.com.

Bond 25 sendiri berlokasi di Jamaika, tempat karakter James Bond diciptakan Ian Fleming. Produser Barbara Broccoli menganggap Jamaika sebagai rumah spiritual Bond.

James Bond bisa disebut sebagai film agen rahasia paling terkenal di dunia. Kisah ini sebenarnya ditulis oleh Fleming pada 1953. Setelah meninggal pada 1964, delapan penulis turut mengisahkan petualangan Bond.

Sampai saat ini, karakter flamboyan tersebut telah diadaptasi di televisi, radio, komik, video gim dan film. Film menjadi pilihan seri terpanjang dengan Sean Connery sebagai James Bond pertama dalam Dr. No.

Seri Bond yang terakhir adalah pada 2015, Spectre dan proyek yang tengah dikerjakan, dikenal sebagai Bond 25, masih diperankan oleh Daniel Craig. (Wiek/lna) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*