fbpx Press "Enter" to skip to content

Singel Baru Al Ghazali Shooting di Amsterdam

Selasa, 16 April 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Ahmad Al Ghazali (21), mengaku sudah merekam singel baru yang masih dirahasiakan judulnya. Bahkan, Al juga mengaku akan melangsungkan shooting di Amsterdam, Belanda, untuk pembuatan klip video singel terbarunya.

“Fokus single baru. Ini mau shooting di Amsterdam,” kata Al di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4) seperti dirilis Kompas.com.

Al berujar bahwa lagu itu ia ciptakan sendiri. Lagu tersebut menceritakan tentang kondisi Indonesia yang terpecah belah rasa persatuannya.

“Pokoknya lagu ini tentang Indonesia indah liriknya. Lagu ini tentang walaupun beda ras, tetap satu juga. Rencananya video lirik bakal tayang di YouTube Channel aku. Itu konten pertama,” kata Al.

Baca jugaGantikan Sang Ayah, Dul Berurai Air Mata Saat Konser di Malaysia

Dia mengaku, telah memiliki beberapa lagu namun yang benar-benar dirilis baru sekarang.

“Sebenernya ciptain lagu sudah banyak cuma yang bener-bener rilis official ini baru pertama,” sambung dia.

Al Ghazali merupakan putra sulung dari pasangan selebritis Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Nama Al Ghazali sendiri dipilih oleh sang ayah karena merujuk tokoh sufi terkenal.

Dirilis Wowkeren.com, penyanyi yang akrab disapa Al ini mengawali karirnya dengan bermusik. Darah seni dari kedua orang tuanya mengalir deras ke tubuh sulung tiga bersaudara ini.

Sebelumnya, Al bersama kedua adiknya dan Dul Jaelani membentuk sebuah band bernama Lucky Laki, 2009. Di bawah bimbingan ayahnya, Lucky Laki debut dengan single “Superman”.

Single tersebut sukses mengantarkan Al dan adik-adiknya menjadi musisi cilik yang cukup diperhitungkan di blantika musik Indonesia.

Tak hanya ngeband, penyanyi yang juga hobi bela diri ini ternyata juga merambah ke dunia DJ. Ia beberapa kali menunjukkan kepiawaiannya sebagai DJ di beberapa event tahun 2013. (Wiek/lna) 

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id