Pernikahan Crazy Rich Surabayan Vs Beauty Vloger Suhay Salim

Pernikahan
Crazy Rich Surabayan Vs Beauty Vloger Suhay Salim | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Pernikahan adalah momen yang paling berharga bagi setiap pasangan mempelai pengantin. Banyak cara dan konsep yang dipakai agar peristiwa penting yang diharapkan sekali seumur hidup itu bisa selalu dikenang.

Baru-baru ini heboh pernikahan pasangan kaya raya yang dijuluki ‘Crazy Rich Surabayan’ Jusup Cayadi dan Clarissa Wang yang berlangsung mewah dan meriah yang diselenggarakan pada Sabtu (1/12) lalu.

Di sebuah hotel mewah di Nusa Dua Bali, pernikahan keduanya dibalut baju pengantin yang super mewah didukung dekorasi yang bikin melongo. Menu hidangan yang disajikan yang lengkap dan hiburan yang spektakuler mulai dari tarian adat Bali hingga mendatangkan artis internasional.

Pernikahan yang viral di social media itu kabarnya menelan biaya hingga Rp10 miliar. Pernikahan dua keluarga konglomerat ini juga menjadi berita utama di stasiun televisi, bahkan dibahas secara detail dalam acara rumpi di sebuah stasiun tv swasta.

Tak lama berselang, selebgram sekaligus Beauty Vloger Suhay Salim juga melangsungkan pernikahan pada Minggu (2/12) lalu. Bak bumi dan langit, pernikahan wanita yang memiliki garis keturunan arab dengan pria pujaan hatinya ini sangat jauh dari kata mewah.

Keduanya hadir di Kantor Urusan Agama (KUA) Minggu pagi dengan mengenakan kostum casual. Mempelai wanita mengenakan atasan semi formal warna gelap dipadu celana jeans sedangkan mempelai prianya mengenakan kemeja bermotief kotak-kotak.

Selain tanpa gaun pengantin, Suhay Salim yang berprofesi sebagai make up artist ini juga hanya memoles tipis wajahnya dengan riasan yang natural, dan rambut tergerai.

Baca juga: Tekan Keberadaan Anjal Ini yang Dilakukan Pemkot Jogja

Bukan tanpa alasan sang  wanita yang mendapat julukan ‘Ratu Skin Care’ ini mendobrak tradisi pernikahan pada umumnya. Alasannya simple, tidak ingin repot dan mengeluarkan biaya mahal.

Bahkan pernikahan ini adalah cita-citanya sejak dulu. “Terimakasih telah ikut mewujudkan cita-cita saya, menikah dengan mengenakan celana jeans gak pakai ribet,” begitu caption yang melengkapi unggahannya dalam akun Instagramnya.

Sontak kabar pernikahan yang terbilang ‘nyeleneh’ itu mendapat pujian dari pengikutnya di akun media sosialnya, bahkan, nama Suhay Salim sampai menjadi trending di mesin pencarian Google dan Twitter.

Suhay Salim melalui sebuah unggahan foto di Instagram @suhaysalim berupa buku pernikahannya dan suami. “JUSTTTT GOTTTT MARRIIEDD,” tulisnya dalam keterangannya, baru-baru ini.

Mempunyai sekitar 422 ribu followers di Instagram, Suhay Salim memang dikenal tertutup masalah percintaan. Ia hampir tidak pernah membagikan kisah cintanya kepada followers di Instagram maupun Youtube.

Unggahan Suhay Salim ini pun membuat banyak followersnya kaget dan juga ikut bahagia. Hingga saat ini, sudah sekitar 65 ribu orang yang menyukai foto Suhay. Tentunya beribu-ribu komentar juga membanjiri unggahan tersebut.

Ya, apapun itu pernikahan adalah pilihan. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*