Transaksi GATF II 2018 di Semarang Ditarget Rp9 Miliar

transaksi
Suasana Garuda Indonesia Travel Fair periode II di Mall Paragon Semarang yang mulai digelar dari 5-7 Oktober 2018 | Foto: instagram polluxparagonsemarang (pollux paragon semarang)
Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – PT Garuda Indonesia menargetkan pencapaian transaksi sebesar Rp 9 miliar pada penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair periode II di Mall Paragon Semarang, 5-7 Oktober 2018.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Semarang Bobby Roesyandi mengatakan pada GATF Phase II Kota Semarang ini pihaknya menggandeng BCA untuk pembayaran. Sementara itu untuk jumlah pengunjung ditarget mencapai 20.000 pengunjung seIama tiga hari pelaksanaan pameran.

”Penyelenggaraan GATF tahun 2018 ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah,” ujar Bobby, Jumat (5/10).

Bobbi menuturkan konektivitas penerbangan Garuda Indonesia ke berbagai destinasi domestik dan internasional. Garuda hingga saat ini telah melayani lebih dari 600 penerbangan setiap harinya.

Menurut dia, salah satu upaya strategis Garuda Indonesia mengoptimalkan pasar potensial di Indonesia. Terutama, lanjutnya, terkait berbagai potensi destinasi wisata nasional yang berkembang pesat.

Hal itu sekaligus mendukung Pemerintah dalam mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, termasuk di 10 destinasi prioritas selain Bali.

Baca juga: Situs BKN Sulit Diakses, Sejumlah Formasi CPNS di DIY Masih Kosong

”GATF ini merupakan event tahunan yang selalu ditunggu pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Semarang, melainkan di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk pertama kalinya di tahun 2008 Ialu,” ujar Bobby.

Melalui GATF, lanjutnya, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, domestik maupun internasional. Pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan BCA.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya, baik perjalanan dari Semarang dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” terang Bobby.

Selain di Kota Semarang, GATF phase II 2018 ini dilaksanakan serentak di sejumlah kota lainnya, yaitu: Denpasar, Kupang,Palembang, Medan, Tanjung Karang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta dan Solo.

Selain itu, Ujungpandang, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, Banjarmasin, Batam, Merauke dan Ternate. (lna) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*