Garuda Beri Tawaran Menarik Untuk Destinasi Luar Negeri

Garuda
Garuda Indonesia | Foto : instagram andrey_androy (andrey prasetyo)
Mari berbagi

JoSS, JOGJA – PT Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik untuk penerbangan internasional dengan rute ke sejumlah negara, seiring meningkatnya perjalanan warga Jogja ke luar negeri.

Mengusung tema Journey Around the World, pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) berikan berbagai penawaran menarik untuk destinasi luar negeri. Pameran yang akan digelar selama tiga hari, 5-7 Oktober 2018 ini akan berlangsung di Jogja City Mall.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja Flora Izza mengungkapkan penyelenggaraan pada fase kedua diharapkan dapat meraup transaksi sebesar Rp9 miliar.

“Jika dilihat pada penyelenggaraan fase sebelumnya pada Maret lalu, minat pengunjung selalu meningkat. Kami berharap selama pameran sedikitnya dapat menarik 5.000 pengungjung,” ujar Flora di The Alana Hotel and Convention Center, dalam konferensi pers Selasa (2/10).

Penyelenggaraan GATF 2018 merupakan wujud komitmen dari Garuda Indonesia dalam mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan sepuluh destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

Di antaranya melalui konektivitas penerbangan Garuda Indonesia yang terhubung ke berbagai destinasi, baik domestik maupun internasional. Flora menambahkan pelaksanaan GATF juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Jogja dan sekitarnya.

Baca juga : Kembangkan Pariwisata Karimunjawa PT Pelni Gandeng Maskapai Penerbangan dan KAI

“GATF merupakan momen yang baik bagi pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan ini, kami memberikan harga terbaik yang pernah ada,” ungkap Flora, seperti dikutip dari Harian Jogja.

Sejalan dengan tema yang diusung, Sales and Service Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja Retno Susilowati mengungkapkan destinasi internasional juga akan diekspos. Pasalnya, minat masyarakat Jogja untuk bepergian ke luar negeri semakin meningkat.

Untuk memfasilitasi rencana perjalanan pelanggan tersebut, Garuda Indonesia akan menyediakan sejumlah kursi untuk penerbangan internasional. “Kami [Garuda Indonesia] telah tergabung dengan sky team, jadi penerbangan internasional yang mungkin tidak tersedia, tetap tersedia. Ada juga diskon menarik hingga 80 persen serta beragam bonus menarik lainnya,” jelas Retno.

Pameran ini turut menggandeng Bank BCA untuk memudahkan para nasabah perbankan ini menemukan tiket perjalanan ke destinasi impian. Vice President BCA Card Center Jogja Solo Magelang Ratri R. Paulina mengungkapkan para pemegang kartu kredit BCA dapat menikmati beragam harga menarik selama program pameran ini berlangsung.

“Banyak keuntungan yang bisa diperoleh, antara lain cashback hingga Rp1.000.000, cicilan 0 persen dengan tenor enam bulan serta kenaikan limit kartu kredit instan di lokasi pameran,” jelas Ratri. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*