Press "Enter" to skip to content

Sheila On 7 dan Nufi Wardana Bakal Meriahkan Uincredible 2018

Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Sheila On 7 dan Nufi Wardana dijadwalkan tampil sepanggung dalam acara Uincredible 2018. Acara yang akan diselenggarakan pada 12 Oktober mendatang, merupakan kegiatan puncak agenda Inagurasi Orientasi Seni dan Akademik (Orsenik) UIN Walisongo Semarang.

Orsenik sendiri merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)  dalam rangka pengenalan mahasiswa baru UIN Walisongo terhadap lingkungan dan  kegiatan yang ada di kampus melalui kompetisi antar fakultas.

Ketua Panitia Uncredible 2018, Nabil Lazuardi mengatakan dengan adanya Uincredible 2018, diharapkan dapat mencairkan suasana setelah ketegangan yang dihadapi mahasiswa baru dalam mengikuti  lomba antar fakultas.

Nabil menambahkan acara ini juga bisa menjadi hiburan atas segala penat kuliah yang dijalani oleh mahasiswa. Penikmat musik dari mahasiswa UIN Walisongo dan masyarakat mendapatkan kenyamanan saat menghadiri Uincredible pada tahun ini.

Menurut dia, dihadirkannya band nasional menunjukkan bahwa mahasiswa UIN Walisongo mampu menlaksanakan even-even besar dan Uincredible 2018 menjadi salah satunya.

Baca juga : Heydi Powerslaves Ajak Kita Menemukan Cinta Kembali

“Sebelum menentukan bintang tamu, Dema terlebih dulu melakukan survei kepada sejumlah mahasiswa UIN Walisongo, hasilnya mereka lebih memilih Sheila On 7 sebagai bintang tamu daripada band lainnya,” kata Nabil, kepada JoSS, Rabu (19/9).

Dia menambahkan, agar acara yang dikhususkan untuk mahasiswa UIN itu semakin meriah, panitia juga menghadirkan penyanyi yang sedang ngehits di Youtube, yaitu Nufi Wardana. Panitia menyediakan tiket presale dengan harga mulai Rp. 35.000 hingga Rp. 50.000, sementara itu untuk pembelian tiket  on the spot dijual dengan harga Rp. 60.000.

“Tersedia juga paket tiket+marchandhise dengan harga Rp. 80.000. Tiket bisa didapatkan di Event Semarang, Han’s Kopi Tugu Muda, Kopma Walisongo, Angkringan Teha, dan Joglo Café,” tuturnya.

Senada diungkapkan oleh Presiden Dema UIN Walisongo, Fahmi berharap dengan adanya even ini, seluruh mahasiswa UIN Walisongo baik lama maupun baru membaur menjadi satu

“Melalui kegiatan ini semoga dapat memupuk kecintaan kita terhadap UIN Walisongo,” kata Fahmi.

Tak menutup kemungkinan Uincredible juga dilaksanakan pada tahun-tahun yang akan datang dengan bintang tamu dan konsep acara yang lebih menarik. (Nrl/lna)

Satu Komentar

  1. nahrurrizza al nahrurrizza al Rabu, 19 September 2018

    wah seru ni, dari dulu uin gada event segede ini, savethedate kuy 👌

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id