Siap-siap EXO Bakal ‘Comeback’ 10 Juli Mendatang  

EXO Comeback 10 Juli
EXO Umumkan Comeback 10 Juli (Instagram/weareone.exo)
Mari berbagi

JoSS, SEOUL – Grup idola K-pop EXO telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan “comeback” pada bulan Juli mendatang. Kabar ini diumumkan oleh agensi mereka, SM Entertainment, yang menginformasikan bahwa album penuh ketujuh EXO akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2023.

“Ini adalah album yang telah disiapkan dengan kerja keras oleh semua orang, dan promosi terkait album akan dilaksanakan sesuai rencana. Kami akan segera mengungkapkan detail lebih lanjut,” ujar SM Entertainment seperti yang dilaporkan oleh Soompi pada Jumat (9/6/2023).

Album lengkap EXO yang belum diberi judul ini akan menjadi penanda kembalinya grup ini setelah sekitar dua tahun sejak merilis album spesial berjudul “DON’T FIGHT THE FEELING” pada tahun 2021.

Album ini diharapkan akan menampilkan suara Kai, karena sebelumnya SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Kai sedang mempersiapkan “comeback” EXO sebelum wajib militer yang mendadak.

Baca Juga: Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO Memutus Kontrak dengan SM Entertainment

Baru-baru ini, Baekhyun, Xiumin, dan Chen juga telah membagikan kabar mengenai pemutusan kontrak mereka dengan SM. Sebagai tanggapan, SM merilis pernyataan yang menyiratkan bahwa ada pihak ketiga yang terlibat dalam pemutusan kontrak tersebut.

Namun, meskipun ada perselisihan hukum, SM Entertainment dan Baekhyun, Xiumin, serta Chen tetap bekerja sama untuk mempersiapkan “comeback” EXO.

Ketiga anggota EXO tersebut kemudian merilis pernyataan tambahan untuk memastikan kepada penggemar bahwa mereka sangat menghargai anggota EXO lainnya. Mereka menyatakan, “Lebih dari segalanya, kami sangat menghargai anggota EXO kami. Setengah hidup kami telah kami habiskan untuk berbagi suka dan duka bersama mereka. Kami tidak akan pernah mengkhianati anggota ini dan akan selalu memprioritaskan EXO dalam setiap situasi.”

Pada tanggal 1 Juni, agensi SM Entertainment juga mengumumkan bahwa ketujuh anggota EXO akan berpartisipasi dalam pembuatan video musik untuk album ini, serta kegiatan promosi yang akan menyertainya.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, ketujuh anggota EXO yaitu Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., dan Sehun terlihat bersama di Bandara Gimpo, dalam perjalanan mereka untuk syuting acara realitas grup.

Dengan kembalinya semua anggota penuh EXO, penggemar dapat berharap “comeback” yang spektakuler dan menantikan rilis album ketujuh mereka bulan depan. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*