Bikin Jantungan, Wanita Bermukena Meluncur Dijalanan Malam-malam

Tangkapan layar TikTok @nikunniikkk
Mari berbagi

MAKSUD hati mungkin biar tidak capek jalan ke masjid untuk melaksanakan salat tarawih dengan mengendarai skuter, wanita ini sukses bikin warga yang melihatnya lari tunggang langgang. Pasalnya wanita yang telah menggunakan mukena putih ini meluncur di jalanan terlihat melayang, tanpa menapakkan kaki di tanah.

Aksi ini terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial beberapa hari terakhir. Penampilan seorang wanita yang sedang berangkat tarawih menjadi viral. Bahkan, wanita itu sukses membuat warganet merinding sekaligus tertawa melihatnya.

Video yang menampilkan wanita itu diunggah akun TikTok @nikunniikkk. Ia menceritakan pengalamannya bertemu seorang wanita yang sudah mengenakan mukena saat hendak tarawih.

Wanita itu mengenakan mukena warna putih. Yang bikin terkejut adalah, ia berangkat terawih dengan mengunakan skuter.

“Tolong ya mbak ukhti, kalau pergi sholat tarawih jangan pakai skuter,” tulis caption dalam video.

Aksinya tersebut membuat orang-orang takut. Apalagi, dari belakang perempuan ini terlihat seolah sedang melayang, tanpa menginjak tanah. Saat melaju muncul dari kegelapan, membuat bulu kudung merinding.

Baca juga: Viral Bayi Di Brebes Dinamai Dinas Komunikasi Informatika Statistik, Ini Alasannya

“Segala pakai mukena putih,” tambah @nikunniikkk mengomentari penampilan si perempuan yang membuatnya kaget.

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 3,2 juta kali. Beragam komentar dari netizen menanggapi video tersebut. Tak sedikit warganet yang ikut terhibur sekaligus kaget melihat penampilan wanita tersebut.

“Jadi kayak terbang dari belakang, meluncurrrr,” komentar @march***no89. “Apa gak jantungan yang ngelihat mbaknya,” kata @anisus****ihah. “Ngakak banget tolong,” tulis @kemba****la06.

“Tolong itu amankan jangan sampai keluyuran lagi… Benget banget sumpah,” kata @nata*****aid. “Merinding gwe litanya, apalagi yang ketemu langsung ya, bisa pingsan karena jantungan itu,” tulis @arde***tra.

“Dari ukhty malah jadi kunty,” komentar @nurdianakamaliyah yang juga menyematkan emoji tertawa. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*