Empat Anggota Keluarga Positif Covid-19, Rumah Nunung Dikosongkan

Foto: intipseleb
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Komedian Nunung Srimulat beserta empat anggota keluarga dan asistennya dinyatakan positif Covid-19. Agar virus tak menyebar, kediaman Nunung yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pun telah dikosongkan. Rumah tersebut akan disterilisasi oleh petugas setempat.

Saat ini, Nunung dan anak cucunya sedang menjalani isolasi di rumah sakit rujukan Covid-19 yakni RSUD Pasar Minggu Jakarta Selatan. “Jadi rumah mami saat ini tidak ada penghuninya karena nanti akan di lakukan penyemprotan disinfektan oleh RT atau RW setempat,” kata pengacara Nunung, Moamar Maruapey, saat dihubungi pada Selasa (22/9/2020).

Sementara anggota keluarga Nunung yang lain termasuk suaminya, July Jan Sambiran, telah meninggalkan kediaman tersebut untuk melakukan karantina secara mandiri. “Keluarga mami semuanya lagi karantina mandiri juga di hotel walaupun hasilnya negatif,” jelasnya.

Moamar Maruapey menuturkan kondisi terkini Nunung alami gangguan pada indra penciuman. “Mami merasa penciumannya agak kurang baik dibandingkan dengan sebelumnya,” katanya, dilansir dri Liputan6.com.

Sebelum dinyatakan positif, Nunung sempat mengeluh tentang kondisi kesehatannya. Hal ini disampaikan oleh adik Nunung, Nunik.

“Tadi saya telepon. Soalnya kan kemarin sebelumnya kan Mbak Nunung memang telepon aku waktu belum ada gejala itu. Terakhir telepon itu dia emang ngomong, ‘badanku sakit-sakit semua’,” jelas Nunik.

Baca juga: Dikira Sakit Tifus, Elvy Sukaesih Ternyata Positif Covid-19

Istri July Jan Sambiran ini juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Semua demi kebaikan diri sendiri juga orang-orang terdekat.

“Imbauan Mami Nunung kepada seluruh lapisan masyarakat agar waspada dengan menjalankan protokol kesehatan karena virus Corona itu benar-benar ada bukanlah omongan belaka,” ujarnya

Belum diketahui secara detail bagaimana kronologinya hingga anggota Srimulat ini bisa terpapar Covid-19. Namun, belakangan ia masih aktif bekerja membintangi program acara Santuy Malam di salah satu stasiun televisi.

Nunung memandu acara ini bersama sahabatnya, Sule. Ayahanda Rizky Febian itu juga telah menjalani swab test untuk mengetahui kondisi kesehatannya. “Iya (sudah swab test) aku negatif. Sudah ya,” kata sang komedian saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (21/9/2020).

Lewat kuasa hukumnya, komedian berusia 57 tahun ini juga meminta masyarakat agar dirinya beserta keluarga segera pulih dari paparan virus Covid-19.

“Minta doa dari semua masyarakat agar mami bisa cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT serta bisa kembali menghibur para fansnya dan berkumpul dengan pihak keluarga,” paparnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*