Polisi Dalami Kasus Bunuh Diri Artis Tik Tok Siya Kakkar

Foto: instagram siya_kakkar
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, NEWDELHI – Kepolisian Delhi, DCP, sedang melakukan penyelidikan soal alasan bunuh diri bintang TikTok India, Siya Kakkar. Wanita berusia 16 tahun itu ditemukan tewas pada Kamis lalu (25/6).

Menurut keterangan kepolisian Delhi, sebelum kematiannya, Siya telah mengalami depresi selama empat hari terakhir. Namun demikian polisi belum menyimpulkan hal tersebut sebagai alasan kematiannya dikarenakan proses penyelidikan masih berlanjut.

“Siya meninggal karena bunuh diri di kediamannya di New Delhi sekitar pukul 21:00 pada 25 Juni. Dia tinggal bersama keluarganya. Keluarganya kaget dan meminta privasi. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan,” kata DCP kepada India Today Television.

India Today melaporkan bahwa Polisi Delhi telah menyita ponsel Siya untuk mencari tahu lebih banyak. Sayangnya, mereka belum dapat membukanya karena ponsel tersebut dikunci.

“Pejabat akan meminta bantuan keluarga Siya untuk membuka kunci teleponnya untuk memeriksa catatan panggilannya.” jelas media itu, Jumat.

Baca juga: Bukan Bisul Biasa, Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Once Mekel

Dikutip dari CNBCIndonesia, polisi juga dikabarkan akan menanyai pihak berwenang sekolahnya dan teman-teman dekatnya untuk mendapatkan petunjuk tentang kematian Siya, meski beberapa waktu terakhir sekolahnya telah ditutup akibat wabah virus corona (COVID-19).

Sebelumnya, berita kematian Siya telah dikonfirmasi oleh manajernya Arjun Sarin pada Kamis. “Ini pasti karena sesuatu yang pribadi, karena dia bekerja dengan baik. Saya bicara dengannya semalam untuk proyek baru dan dia terdengar normal. Perusahaanku, Fame Experts dan aku mengelola banyak artis dan Siya adalah bakat yang cemerlang,” kata Arjun.

Siya Kakkar yang tinggal di daerah Preet Vihar, New Delhi, India, aktif di media sosial seperti TikTok, Instagram, Snapchat dan YouTube.

Wanita kelahiran 11 Maret 2004 ini memiliki 104 ribu follower Instagram dan 1,1 juta followers TikTok. Siya terkenal karena sering menampilkan tarian dalam akun TikTok dan Instagramnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*