Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

59.394

60.695

3%

Kasus Baru

1.624

1.301

-20%

Update: 3 Juli 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Park Bo-Gum Jalani Wamil Akhir Agustus, Bagaimana Nasib Film Wonderland?

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEOUL – Aktor Park Bo-gum dikabarkan bakal menjalani kegiatan wajib militer pada akhir Agustus mendatang dan bergabung dengan tim promosi budaya angkatan laut Korea Selatan.

Kabar ini dikonfirmasi pihak agensi Blossom Entertainment lewat sebuah pernyataan resmi pada Kamis (25/6). “Aktor Park Bo Gum diterima sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut, dan ia akan memulainya pada 31 Agustus 2020,” demikian keterangan agensi.

Sebelum mulai wamil, Park Bo-gum dilaporkan akan menyelesaikan syuting untuk film Wonderland dan drama Record of Youth yang ia bintangi.

“Kami meminta dukungan kalian agar aktor Park Bo Gum dapat memenuhi tugas militernya dengan kesehatan yang baik,” tambah pihak agensi.

Selain Wonderland dan Record of Youth, film baru Park Bo-gum, Seo Bok dijadwalkan akan tayang perdana tahun ini.

Baca juga: Kunjungi Beberapa Negara, Lee Seung Gi dan Jasper Liu: Bali dan Jogja Tak Terlupakan

Pada 10 Agustus mendatang, Park Bo-gum pun berencana merilis lagu cinta untuk penggemar yang berjudul All My Love, bertepatan dengan momen sembilan tahun sejak Park Bo-gum memulai debut sebagai aktor.

Sam Kim akan bertindak aktif sebagai penulis lirik, komposer, serta produser dari lagu yang disebut memiliki melodi sentimental itu.

“Menyelaraskan dengan peringatan debut, lagu itu akan dirilis lewat layanan musik di seluruh dunia pada 10 Agustus dan single album akan dirilis pada 12 Agustus di Korea dan Jepang secara bersamaan,” kata pihak agensi beberapa waktu lalu.

Nantinya, desain dan daftar lagu tersebut akan sama untuk perilisan di Korea Selatan dan Jepang. Hanya liriknya yang akan ditulis secara berbeda.

Pihak agensi pun mengungkapkan bahwa album ini akan dijual dalam jumlah terbatas di Korea Selatan.

“Informasi lebih rinci akan dirilis lewat pengumuman berikutnya. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk All My Love yang berisi perasaan aktor terhadap penggemar,” tutup pernyataan tersebut, dikutip dari Soompi.

Waah semoga sehat selalu ya Bo-gum..! (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*