COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

128.776

130.718

1%

Kasus Baru

1.693

1.942

15%

Update: 12 Agustus 2020 - Sumber: covid19.go.id

Park Bo-gum Rilis Lagu Cinta Buat Penggemar Setia

Park Bo-gum
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEOUL – Aktor Korea Selatan Park Bo-gum mengumumkan bakal merilis lagu baru, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-27 pada Selasa (16/6) kemarin. Lagu bertajuk ‘All My Love’ ini adalah ungkapan cinta untuk penggemar setianya.

Melalui akun Instagram, agensi Blossom Entertainment mengungkapkan bahwa lagu tersebut akan diproduseri oleh Sam Kim. “Park Bo-gum menyiapkan lagu All My Love sebagai hadiah penuh cinta kepada para penggemarnya,” tulis agensi di awal keterangan pengumuman tersebut.

Sam Kim akan bertindak aktif sebagai penulis lirik, komposer, serta produser dari lagu yang disebut memiliki melodi sentimental.

“Menyelaraskan dengan peringatan debut, lagu itu akan dirilis lewat layanan musik di seluruh dunia pada 10 Agustus dan single album akan dirilis pada 12 Agustus di Korea dan Jepang secara bersamaan,” tambahnya.

Nantinya, desain dan daftar lagu tersebut akan sama untuk perilisan di Korea Selatan dan Jepang. Hanya liriknya yang akan ditulis secara berbeda. Pihak agensi pun mengungkapkan bahwa album ini akan dijual dalam jumlah terbatas di Korea Selatan.

“Informasi lebih rinci akan dirilis lewat pengumuman berikutnya. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk All My Love yang berisi perasaan aktor terhadap penggemar,” tutup pernyataan tersebut, seperti dikutip CNNIndonesia dari Soompi.

Baca juga: Bukan Demi Uang, Ini Alasan Dian Sastro Banting Setir Jadi Penyanyi

Diketahui, Park Bo-gum saat ini sedang syuting untuk drama tvN berjudul A Record of Youth. Selain itu, ia juga didapuk untuk muncul di film mendatang “Seo Bok” dan “Wonderland.” Lagu “All My Love” akan dirilis pada 10 Agustus, sembilan tahun sejak Park Bo-gum memulai debut sebagai aktor di film Blind.

Sebelumnya, Bo-gum dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam film terbarunya ‘Wonderland’ Bae Suzy. Keduanya tertangkap kamera tengah jalan bersama.

Meski demikian pihak agensi mengklarifikasi kabar tersebut. Suzy dan Park Bo Gum hanya sedang syuting film terbaru mereka yang berjudul Wonderland.

Pada 11 Juni 2020 lalu, foto Suzy dan Park Bo-gum dari lokasi syuting film Wonderland pun telah beredar di dunia maya. Kedua bintang Korea Selatan ini tampak sedang berkencan di sebuah taman.

Selain Park Bo Gum dan Suzy, terlihat juga sejumlah pemain figuran dan kru yang berada tak jauh dari lokasi. Wonderland sendiri bercerita tentang sebuah dunia virtual di mana orang dapat bertemu seseorang yang dirindukan.

Film tersebut akan menampilkan berbagai kisah. Satu di antaranya kisah seorang perempuan berusia 20 tahun yang berharap bertemu dengan kekasihnya di dunia maya. Ada juga seorang pria berusia 40 tahun yang merindukan istrinya yang telah meninggal. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*