COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

128.776

130.718

1%

Kasus Baru

1.693

1.942

15%

Update: 12 Agustus 2020 - Sumber: covid19.go.id

Kunjungi Beberapa Negara, Lee Seung Gi dan Jasper Liu: Bali dan Jogja Tak Terlupakan

Lee Seung Gi dan Jasper Liu | Foto: net
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Lee Seung Gi dan Jasper Liu membintangi variety show TWOGETHER yang akan ditayangkan di 190 negara melalui Netflix pada tanggal 26 Juni 2020. Konsep variety show ini pertama kalinya menyatukan dua cowok dari dua negara, yang memiliki bahasa dan budaya yang berbeda.

Dua cowok ini mengunjungi beberapa negara untuk bertemu dengan fans mereka. Namun, dalam perjalanan menemukan fans, mereka harus melalukan misi terlebih dahulu untuk mendapatkan clue tempat di mana mereka bertemu dengan fans.

Seperti yang diungkapkan saat press conference dengan media dari Asia Pasifik pada tanggal 23 Juni 2020, dari sekian banyak negara yang didatangi Lee Seung Gi dan Jasper Liu, Lee Seung Gi sendiri menyebut Bali merupakan destinasi wisata yang paling berkesan. Ia kini sadar bagaimana orang begitu mengagumi Bali sebagai tempat yang paling ingin dikunjungi.

“Sangat sulit untuk memilih satu dari sekian banyak negara karena aku sangat tersentuh dengan semuanya. Tapi yang paling aku ingat adalah Bali yang ada di Indonesia. Aku sangat ingin ke Bali tapi belum sempat untuk ke sana. Kali ini setelah aku ke sana, aku tahu kenapa orang seluruh dunia sangat ingin mengunjungi Bali,” ungkap aktor VAGABOND itu.

Selain mengungkap negara yang paling memorable, ia pun masih begitu ingat bagaimana dirinya dan Jasper Liu menyelesaikan misi yang diberikan oleh PD-nim. Seung Gi pun masih menyebut misi di Bali adalah yang paling luar biasa baginya.

Baca juga: Siapa Saja Pemeran Utama Dalam Drakor It’s Okay to Not Be Okay?

“Bagiku misi yang paling berkesan adalah ketika di Bali, aku mencoba paragliding. Ketika aku di atas, aku melihat ada Jasper Liu di pantai. Jasper Liu mencoba untuk menggambar sesuatu di pasir dan aku harus menebak apa yang sedang dia gambar. Bisa dikatakan itu adalah speed quiz paragliding. Sampai saat ini aku pun masih ingat, misi itu sungguh luar biasa,” pungkasnya.

Di samping itu, Jasper Liu pun mengungkapkan bahwa semua negara begitu diingatnya dan begitu luar biasa baginya. Jasper yang belum punya pengalaman syuting variety show menceritakan bagaimana ia menyadari bahwa acara ini ternyata dilakukan tanpa skrip. Dan ia pun mengaku banyak belajar dari Seung Gi.

“Semua negara begitu berkesan dan sangat sulit untuk memilihnya. Tapi Yogyakarta menurutku yang paling aku ingat karena itu adalah destinasi pertama,” cerita Jasper, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Saat sesi press conference Netflix, Lee Seung Gi dan Jasper Liu membahas makanan apa saja yang paling berkesan selama trip. Keduanya belum bisa melupakan cenil lupis Mbah Satinem di Jogja.

Lee Seung Gi memilih masakannya sebagai momen paling tak terlupakan dari tripnya tahun lalu. Namun tidak begitu dengan Jasper Liu yang justru terus teringat dengan cenil lupis asal Jogja.

Lee Seung Gi pun langsung mengingat makanan yang dibelinya dari seorang nenek di Jogja tahun lalu, “Kita pergi ke sana pagi-pagi sekali. Seingatku itu hari pertama di Yogyakarta.” Kalau masih ingat, tahun lalu keduanya mampir membeli cenil Mbak Satinem dan duduk di emperan.

Lucunya dua bintang yang senyumnya disebut-sebut mirip ini sempat punya ingatan berbeda, pasalnya Jasper merasa pergi membeli cenil naik motor, sedangkan di ingatan Lee Seung Gi mereka pergi naik mobil warna merah. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*