COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

125.396

127.083

2%

Kasus Baru

1.893

1.687

-11%

Update: 10 Agustus 2020 - Sumber: covid19.go.id

Siapa Saja Pemeran Utama Dalam Drakor It’s Okay to Not Be Okay?

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Drama Korea Selatang (Drakor) terbaru It’s Okay to Not Be Okay sudah mulai tayang tiap Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB sejak 20 Juni di Netflix. Kim Soo-hyun kembali ke layar kaca, setelah lama absen. Kali ini, ia akan beradu akting dengan aktris Seo Yea-ji dan Oh Jung-se yang baru saja meraih piala Aktor Drama Pendukung Terbaik dalam BaekSang Arts Awards.

Tiga karakter yang mereka perankan memiliki kaitan satu dengan yang lain. Berikut penjelasan lengkap mengenai para karakter utama dalam drama It’s Okay to Not Be Okay, dikutip dari CNNIndonesia:

1. Kim Soo-hyun berperan sebagai Mun Gang-tae

Dalam keseharian, Mun Gang-tae bekerja sebagai salah satu perawat di bangsal psikiatris. Sekilas, Mun Gang-tae terlihat sempurna karena memiliki fisik menawan, pintar, sabar, berkharisma, serta kuat.

Namun, ia sejatinya memiliki beban besar yang sudah dipikul sedari kecil. Mun Gang-tae memiliki saudara laki-laki berkebutuhan khusus yang sudah harus diurus setelah orang tua mereka meninggal. Ayah mereka meninggal karena sakit keras.

Sementara itu, ibu mereka ditemukan tewas di bukit belakang desa. Kasus tersebut tak pernah terselesaikan sejak 18 tahun lalu. Hal tersebut membuat Gang-tae dan saudara laki-lakinya selalu hidup berpindah-pindah.

Kehidupannya terasa makin pahit karena saudara laki-lakinya kerap bermasalah. Sehingga, Gang-tae kerap disibukkan meminta maaf kepada orang sekitar dan membuatnya tak memiliki teman bahkan tak sempat memikirkan cinta.

Baca juga: Kekasih Song Joong Ki Adalah Pengacara Yang Mengurus Perceraiannya Dengan Song Hye Kyo

2. Mun Sang-tae diperankan oleh Oh Jung-se

Ia merupakan saudara laki-laki Mun Gang-tae. Mun Sang-tae tujuh tahun lebih tua dari Gang-tae. Orang tuanya tak menyadari bahwa ia memiliki kebutuhan khusus hingga berusia enam tahun.

Kendati demikian, Sang-tae memiliki kemampuan mengingat fotografi dan karya seni yang natural. Namun, masalah kerap terjadi karena kegamblangannya mengutarakan hal yang ia suka dan tidak.

Di tengah kemampuan seninya yang baik, Sang-tae tak ingin perhatian banyak orang, kasih sayang dan juga tak ingin disentuh. Ia juga benci suara keras, hal-hal kotor dan kekerasan.

Banyak hal yang Sang-tae sukai mulai dari barang warna-warni, puzzle, dinosaurus, serta Ko Mun-yeong. Buku-buku karya Ko Mun-yeong selalu dibaca hingga tertidur.

3. Karakter Ko Mun-yeong, diperankan Seo Yea-ji

Mun-yeong merupakan seorang penulis buku anak-anak yang terkenal tetapi mengidap antisocial personality disorder. Ia lahir dari keluarga ternama, ayahnya merupakan profesor arsitektur universitas terkenal dan sang ibu ialah penulis novel misteri ternama.

Ia tumbuh menjadi orang yang sangat dingin dan seorang diri. Orang-orang di sekitar bahkan menyebutnya sebagai psikopat. Ko Mun-yeong juga selalu fokus pada dirinya sendiri. Namun, hal itu yang membuatnya berdiri teguh ketika sudah ingin memiliki sesuatu.

It’s Okay to Not Be Okay merupakan drama fantasi romantis yang memiliki karakter tak biasa. Sutradara Park Shin-woo berharap para penonton bisa menangkap pesan bahwa manusia harus bisa menerima orang lain apa adanya lewat drama tersebut. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*