fbpx

Grab Resmi Buka Layanan di Bandara Ngurah Rai

 data-srcset
Peresmian GrabCar di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai | Foto: grab.com
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, DENPASAR – Grab hari ini resmi membuka layanannya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Hal ini diharapkan semakin memudahkan mobilitas wisatawan lokal maupun mancanegara menuju berbagai destinasi di Pulau Dewata.

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengatakan kerja sama yang dijalin dengan Angkasa Pura I ini diharapkan mendukung kemajuan industri pariwisata tanah air serta memberikan alternatif pilihan moda transportasi darat.

“Hadirnya Grab yang resmi beroperasi di Bandara Internasional Ngurah Rai lewat layanan GrabCar Airport, para wisatawan maupun masyarakat Bali kini semakin mudah mengakses layanan transportasi bandara yang aman dan nyaman,” ujar Tri melalui keterangan tertulis, Jumat  (24/1).

Grab menyatakan dengan menggandeng koperasi taksi bandara, diharapkan akan meningkatkan pendapatan para mitra pengemudi yang juga anggota koperasi tersebut.

Baca juga: Tarif Ojol Bakal Disesuaikan Lagi, Begini Tanggapan Grab

Sementara itu, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Herry A.Y. Sikado mengatakan layanan ini dihadirkan untuk menjawab perkembangan teknologi.

Dengan aplikasi ini, pengguna jasa bandar udara juga turut menikmati layanan transportasi darat yang memberikan harga layanan yang bersaing, serta transparan,” ujarnya.

Cara memesan GrabCar Airport sangat mudah. Para pelanggan yang mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dapat memesan layanan lewat aplikasi Grab. Setelah mengonfirmasi titik penjemputan dan tujuan, penumpang dapat langsung menuju ke Grab Lounge.

Selain itu, dengan menggunakan layanan GrabCar Airport, pengguna akan mendapat pengalaman berkendara yang aman dengan fitur baru yang bisa digunakan. Antara lain, panggilan gratis; tombol darurat (SOS Button); verifikasi wajah; bagikan perjalanan (share my ride) agar kerabat dapat memantau perjalanan Anda secara real-time. (lna)

Berita lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *