fbpx

Soal Pengamanan Pribadi, Krisdayanti Sudah Gunakan Bodyguard Sejak 9 Tahun Lalu

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Menjadi publik figure tentunya tidak terlepas dari fans (penggemar) dan hatters (pembenci) hal itu yang disadari Krisdayanti untuk lebih berhati-hati dan melindungi dirinya dengan pengawal pribadi (bodyguard).

Jauh sebelum menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti ternyata sudah melindungi diri dan keluarga dari hal-hal yang tak diinginkan. Sejak sembilan tahun lalu, ia sudah memakai jasa bodyguard.

Hal itu dilakukan istri Raul Lemos ini lantaran padatnya jadwal manggung off air. Mau tak mau, ia harus dekat dengan penggemarnya. Bukan tidak mungkin di antara penggemar itu ada yang berniat jahat untuk melukai dirinya.

“Kalau saya sejak sembilan tahun lalu mengkaryakan orang untuk jaga saya, bukan karena sok-sokan. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat audience,” terang Krisdayanti, Kamis (10/10).

Hal ini diungkapkannya menyikapi peristiwa penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto pada Kamis (10/10) di Kabupaten Pandeglang, Banten. Krisdayanti menyadari pentingnya melindungi diri dengan menggunakan pengawal pribadi.

Baca juga: Kasus Penusukan Wiranto Disebut Rekayasa, Addie MS Merinding

“Kita tidak bisa tebak, ada yang saking cinta terus mencubit, pukul atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (bodyguard),” sambungnya.

Tak hanya untuk Krisdayanti, istri Raul Lemos ini juga memakai jasa bodyguard untuk melindungi anak-anaknya. Ia khawatir jika buah hatinya tidak dalam pengawasan.

“Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga, buat jaga aja pas les atau apa. Kalau di DPR RI kita dapat ajudan ya. Tapi, saya belum dapat staf khusus. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi. Tapi yakinlah, saya berdoa saja,” paparnya.

Pelantun “Menghitung Hari” ini menjelaskan menggunakan bodyguard bukan sebuah tindakan yang berlebihan. Asalkan semua dilakukan sesuai jalur dan sesuai porsinya,

“Tidak bisa disalahkan juga kalau orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedur,” pungkas ibu empat anak ini. (lna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *