Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

24.538

25.216

3%

Kasus Baru

687

678

-1%

Update: 29 Mei 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Usai ‘Men in Black: International’ Chris Hemsworth Cuti Main Film, Ini Alasannya  

Chris Hemsworth | Foto: BlockToro
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, AUSTRALIA – Film Men in Black: International yang bakal rilis pada 14 Juni nanti rupanya akan menjadi film terakhir bagi aktor Chris Hemswort sepanjang tahun 2019. Pasalnya pemeran Thor dalam Avengers: Endgame ini akan mudik ke Australia demi bertemu istri dan anak-anaknya.

Bapak tiga anak ini diketahui sengaja memadatkan aktivitasnya pada paruh awal 2019 demi mudik dan rehat bersama keluarganya di Australia. Ia bahkan mengaku tak akan bermain film dulu untuk sementara waktu.

Sejauh ini selama 2019, pemeran Thor tersebut diketahui memiliki jadwal cukup padat untuk promosi film Avengers: Endgame dan yang terbaru Men in Black: International.

Alasan Chris Hemsworth untuk rehat sejenak dan menghabiskan waktu bersama keluarga adalah karena menjadikan mereka prioritas utamanya.

Istri Hemsworth, Elsa Pataky dan tiga anak mereka, India Rose (7), si kembar Tristan dan Sasha (5), diketahui tinggal di Byron Bay, utara New South Wales, Australia.

Baca juga: Sutradara Game of Thrones Garap Film Star Wars 2022

“Tahun ini saya mungkin tidak akan syuting film apa pun. Saya hanya ingin berada di rumah sekarang, bersama anak-anak saya,” katanya seperti dikutip dari kepada Daily Telegraph, Rabu (5/6).

“Mereka berada pada usia yang sangat penting. Mereka masih sangat kecil, tapi mereka tahu bahwa saya pergi lebih lama dari sebelumnya,” tambahnya.

Hemsworth dan Pataky menikah pada 2010 setelah diperkenalkan satu sama lain oleh agen pencari bakat William Ward, kurang dari setahun sebelumnya.

Setelah menyambut kehadiran tiga anak mereka, keduanya memilih pindah dari Los Angeles ke Byron Bay pada 2014.

Pasangan ini membeli properti senilai US$7,2 juta (sekitar Rp100 miliar) pada September 2014 dan telah memperluas rumah itu menjadi mega mansion sejak akhir 2017.

Hemsworth sebelumnya juga pernah berbicara tentang betapa sulitnya meninggalkan keluarga saat harus bekerja di luar negeri. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*