Sutradara Game of Thrones Garap Film Star Wars 2022

Mari berbagi

JoSS, LOS ANGELES – Film “Star Wars” produksi Walt Disney berikutnya akan dibuat oleh pencipta serial TV laris HBO, “Game of Thrones,” kata Kepala Eksekutif Walt Disney, Reuters melaporkan, Selasa (14/5) seperti dikutip VoaIndonesia.com.

Pekan lalu, Disney mengumumkan sudah merencanakan akan merilis beberapa film “Star Wars” terbaru pada Desember 2022, 2024, dan 2026. Namun tidak menyebutkan rincian lainnya. Film-film tersebut akan menjadi film pertama setelah “Star Wars: The Rise of Skywalker” pada Desember 2019.

Berbicara pada konferensi para investor, Selasa, Kepala Eksekutif Disney Bob Iger membenarkan bahwa David Benioff dan D.B. Weiss, duo pencipta dan produser film seri fantasi “Game of Thrones” akan membuat film “Star Wars” untuk penayangan 2022.

Menurut Disney seri tersebut akan menyajikan cerita yang terpisah dari saga Skywalker yang dimulai dengan film asli “Star Wars” pada 1977.

Disney juga sudah mengumumkan sedang mengerjakan trilogi “Star Wars” terpisah yang dikerjakan oleh sutradara Rian Johnson, yang membuat film “Star Wars: The Last Jedi.” Tanggal penayangan film itu belum diungkap.

Baca juga: Film “Bebas” Ajak Penonton Bernostalgia ke Era 1990-an

Kepiawaian David Benioff dan DB Weiss mengarahkan Game of Thrones membuat

Pihak Disney dan Lucasfilm kepincut David Benioff dan DB Weiss. Karena itu pihaknya meminta keduanya secara resmi menyutradarai film Star Wars selanjutnya yang akan tayang pada 2022.

Bob Iger, CEO Disney mengonfirmasi kabar tersebut. Tangan dingin David Benioff dan DB Weiss akan terlihat setelah film Star Wars: The Rise of Skywalker hadir.

“Kami melakukan kesepakatan dengan David Benioff dan DB Weiss, yang terkenal dengan Game of Thrones, dan film berikutnya yang kami rilis akan menjadi milik mereka. Kami tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang itu,” ucap Iger seperti dilansir The Wrap seperti dikutip Okezone.com. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*