Avengers: Endgame Jadi Trending Topic di Indonesia

avengers
Avengers: Endgame | Foto: google
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Avenger:Endgame jadi pembahasan hangat di Tanah Air sejak tayang pada Rabu (24/4) di bioskop Indonesia. Sampai-sampai, tagar #AvengersEndgame menjadi trending topics di Twitter.

Tagar untuk Avengers: Endgame duduk di tempat tertinggi, berada di atas tagar tentang Pemilu. Padahal, di seluruh dunia saja, tagar #AvengersEndgame masih belum masuk trending.

Dirilis Tribunjateng.com, pada pemutaran perdana Avenger: Endgame di Indonesia, terdapat jaringan bioskop yang menayangkannya sejak pukul 05.00 pagi. Penayangan 24 jam seperti ini terus berlangsung hingga esok hari, Kamis (25/4).

Jadwal penayangan Avengers: Endgame di Indonesia bahkan disebut lebih pagi dari bioskop di Malaysia. Salah satu jaringan bioskop Negeri Jiran yang memutarnya paling pagi pun sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Beberapa penonton Avengers: Endgame di Indonesia yang menyaksikan film ini sejak subuh, meluapkan antusiasmenya di media sosial. Bahkan beberapa warganet yang tak menonton pun ikut bersuara soal antusiasme fans Avengers ini.

Film Avenger: Endgame dibuka dengan adegan Hawkeye yang sedang bercengkrama dengan keluarganya. Namun sekejap kemudian, istri dan anak-anaknya menghilang. keluarganya lenyap menjadi korban jentikan tangan Thanos.

Baca jugaAnggun Akan Bintangi Film Televisi Perancis

Tanos sendiri merupakan makhluk yang mengumpulkan semua batu ajaib untuk menguasai dan menghancurkan universe alias alam semesta.

Dilanjutkan dengan adegan Iron Man yang sedang bermain dengan Nebula di dalam pesawat yang terombang-ambing di luar angkasa. Keduanya kini berkawan. Putus asa, karena tidak bisa kembali ke bumi. Rocket sang rakun juga ada di pesawat tersebut.

Di sinilah kemudian muncul tokoh baru, Captain Marvel . Menyelamatkan keduanya dan membawa pesawat tersebut kembali ke bumi. Tokoh Captain Marvel (Brie Larson) dibuatkan film tersendiri sebelum Endgame rilis.

Di bumi, para Super Hero sudah berkumpul sesudah bencana Thanos yakni Black Widow, Captain America, Hulk, War Machine, dan Thor, yang sangat bersedih kehilangan banyak orang. Iron Man kembali bertemu dengan Pepper yang ternyata masih hidup. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*