fbpx Press "Enter" to skip to content

Upin Ipin The Movie Mulai Tayang di Bioskop Tanah Air

Jumat, 10 Mei 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Film serial animasi anak Upin Ipin sudah sangat populer di Indonesia dan tayang di layar televisi. Kabar terbaru film animasi Upin Ipin bakal menghiasi bioskop Tanah Air mulai 9 Mei 2019 ini.

Serialnya yang ditayangkan di televisi Indonesia, membuat si kembar itu makin populer. Namun, bagaimana jika tingkah dan polah Upin-Ipin hadir di layar lebar? Les Copaque, menghadirkan Upin Ipin The Movie, yang akan diputar di bioskop Tanah Air.

Cerita film yang berjudul Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal itu tentu berbeda dengan cerita di versi serial televisinya. Si kembar berkepala plontos itu akan berpetualang menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong.

Namun, tidak ada yang berubah dari tingkah dan polah karakter Upin dan Ipin yang banyak mengundang tawa. Selain itu, film animasi yang digarap selama lima tahun tersebut, sarat akan pesan moral yang positif.

Baca juga: Sambut Ramadan, Film Animasi Bilal Bin Rabah Tayang di Indonesia

Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNC Picture mengatakan kisah si kembar Upin dan Ipin ini sudah dikenal di Indonesia dan mendapat sambutan baik dari semua kalangan, karena mengandung pesan moral yang baik.

“Karakter Upin Ipin sudah dikenal di Indonesia. Series-nya pun sukses mendapatkan sambutan dari masyarakat Indonesia. Ceritanya memang sarat dengan pesan-pesan moral yang baik,” ujar Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNC Picture kepada wartawan di Hotel Westin, Jakarta Selatan, belum lama ini seperti dikutip Tabloidbintang.com.

Masih menurut Chandra, penayangan Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal  diharapkan bisa melampaui kesuksesan di Malaysia. Sebelumnya, Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal  lebih dulu diputar di negeri Jiran tersebut.

“Kami berharap, Upin Ipin The Movie ini bisa melampaui kesuksesan di negara tetangga. Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal  diputar di bioskop Tanah Air mulai Kamis (9/5),” ujarnya. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id