Sambut Ramadan, Film Animasi Bilal Bin Rabah Tayang di Indonesia

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Menyambut Ramadhan 2019, Falcon Pictures akan menghadirkan sebuah film yang menceritakan tentang sosok Bilal bin Rabah. Film ini adalah, animasi panjang pertama dari Uni Emirat Arab.

Film animasi Bilal : A New Breed of Hero sendiri merupakan film karya rumah produksi Barajoun Entertainment, perusahaan film asal Uni Emirat Arab (UEA) yang sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Film ini akan mengangkat kisah sahabat Nabi Muhammad SAW, Bilal Bin Rabah.

Produser Falcon Pictures, Frederica menjelaskan menghadirkan film Bilal sebagai upaya untuk menghadirkan film berkualitas di Indonesia.

”Kami bekerja keras, bukan hanya untuk kepentingan kami, tapi juga untuk kemajuan film Indonesia. Kami juga akan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan film Internsional untuk menghadirkan fillm-film terbaik di Indonesia,” ungkap Frederica dalam keterangan tertulis.

Film Bilal: A New Breed of Hero disutradarai oleh Khurram H. Alavi dan Ayman Jamal. Film ini dibintangi oleh Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ian McShane, China Anne McClain, Jacob Latimore, Thomas Ian Nicholas, Fred Tatasciore dan Michael Gross.

Film ini bercerita tentang seorang Bilal kecil yang sudah bermimpi menjadi seorang pahlawan. Masa kecil yang suram ketika ibundanya dibunuh menjadi motivasi besar Bilal untuk menjadi pahlawan.

Baca jugaSyuting Film Ambu di Baduy, Tak Boleh Pakai Listrik atau Genset

Film Bilal: A New Breed of Hero tayang di CGV dan Cinemaxx di Indonesia pada tanggal 15 Mei 2019.

Film Bilal, sebelum tayang di bioskop, telah mencuri perhatian saat diputar di festival film Cannes dan mendapatkan penghargaan dari sebagai Best Inspiring Movie dalam kategori animasi.

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkapkan, sebagai perusahaan film, Falcon Pictures akan terus mengembangkan diri.

“Kami bekerja keras, bukan hanya untuk kepentingan kami, tapi juga untuk kemajuan film Indonesia. Kami juga akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan film Internsional untuk menghadirkan fillm-film terbaik di Indonesia,” ungkapnya. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*