fbpx Press "Enter" to skip to content

Tiket Upin Ipin The Movie Laris Manis

Senin, 13 Mei 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Tiket di beberapa bioskop di Jabodetabek maupun biskop-bioskop di Jawa timur untuk film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal terjual habis.

MNC Pictures, Minggu (12/5) seperti dikutip Kompas.com, mengatakan karakter Upin dan Ipin memang cukup populer di Tanah Air. Selain kocak dan lugu, dialog yang ringan selalu menyertakan nasihat bagi anak-anak. Upin dan Ipin dikenal masyarakat Indonesia melalui serial yang diputar di salah satu stasiun televisi swasta. Hal tersebut disampaikan Promo and Strategic Planner Division Head MNCP Chandra Sapta Surya. Menurut dia, Upin Ipin The Movie adalah alternatif tontonan yang mengedukasi dan menginspirasi bagi anak-anak.

“Sambutannya cukup baik di sejumlah daerah, karena tokoh Upin Ipin sudah sangat dekat dengan mereka khususnya anak-anak. Ditambah dengan cerita di film bioskop lebih penuh petualangan, di mana Upin Ipin dan teman-temannya memasuki dunia penuh fantasi,” ujar Chandra.

Baca juga: Film Captain Marvel Paling Ditunggu di Tahun Ini

Film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal yang diproduksi Les Coupaq menceritakan tentang petualangan seru si kembar Upin dan Ipin menyelamatkan kerajaan Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin mengusainya.
Minggu lalu, Upin Ipin The Movie juga menggelar acara nonton bareng, serta meet and greet ke beberapa bioskop di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Asyiela Putri, pengisi suara Upin Ipin The Movie, dan Syed Nurfaiz, salah satu dari tiga sutradara Upin Ipin The Movie, ikut dalam rombongan road show ke sejumlah radio di Jakarta.

Tak ketinggalan, maskot Upin dan Ipin yang langsung didatangkan dari Malaysia. Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.

Menurut Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNC Pictures, karakter Upin dan Ipin langsung diserbu penonton yang hendak menyaksikan Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id