fbpx Press "Enter" to skip to content

Film Captain Marvel Paling Ditunggu di Tahun Ini

Kamis, 3 Januari 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Film Captain Marvel bakal menjadi film yang paling ditunggu pada tahun 2019 ini. Film karya Marvel yang akan tayang perdana pada 8 Maret 2019 ini menceritakan perjalanan Carol Danvers sebelum menjadi Captain Marvel, dan bagaimana proses ia bisa memiliki kekuatan sebagai Captain.

Seperti dirilis Liputan6.com, poster baru Captain Marvel memang sudah dirilis sebulna lalu. Dalam poster tersebut, Captain Marvel tampak begitu kuat dengan kekuatan super yang memancar di sekujur tubuhnya.

Nggak cuma poster, Marvel Studios rupanya mengumumkan trailer terbaru Captain Marvel yang dirilis Selasa 4 Desember 2018. Studio mengumumkannya lewat akun media sosial mereka.

Dalam poster tersebut, Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson tampak dibalut kostum lengkap merah-biru yang mendominasi penampilannya sebagai sang superhero.

Poster kali ini tampak mencuri perhatian dengan nuansa warna-warna yang mirip dengan ‘Thor: Ragnarok’ dan ‘Avengers: Infinity War’. Ini menjadi poster kedua setelah sebelumnya, Marvel merilis poster ‘Captain Marvel’ dengan penampakan yang berbeda.

Marvel Studio baru saja merilis trailer terbaru film Captain Marvel pada Selasa 4 Desember 2018.

Baca juga: Gibran Rakabuming Kapok Main Film

Dalam trailer film Captain Marvel yang kedua ini terungkap banyak fakta baru seperti masa lalu Carol Danvers yang merupakan seorang pilot jet tempur, dan bagaimana dia diselamatkan oleh makhluk asing berkekuatan super menjadi apa yang disebutnya sebagai Noble Warrior Hero.

Kekuatan luar biasa Captain Marvel terekam jelas saat dia tidak hanya harus bertarung di bumi tapi juga ke luar angkasa. Sementara dari trailer diketahui musuh yang dilawannya adalah Skrull, yakni makhluk luar angkasa berwujud reptil yang dapat berubah bentuk.

Film Captain Marvel sendiri mengambil latar cerita sebelum kemunculan Iron Man dan para Avengers.

Ada perbedaan antara komik dan film Captain Marvel. Bila di komik Captain Marvel, kucing belang berwarna cokelat itu bernama Chewie maka di film bernama Goose, walaupun tentunya sama-sama menggemaskan. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id