Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

74.018

75.699

2%

Kasus Baru

1.671

1.681

1%

Update: 12 Juli 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Konser Pamungkas BTS Malam Ini Di Thailand

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, BANGKOK – Boy band asal Korea Selatan BTS segera mengakhiri rangkaian tur konsernya di Thailand malam ini , Minggu (7/4). Big Hit Entertainment mengatakan, ‘kloter’ konser keempat BTS yang bertajuk ‘Love Yourself’ ditutup di Rajamangala National Stadium di Bangkok.

Dia menyatakan konser itu akan menjadi penampilan kedua BTS di sana. Sehari sebelumnya, Sabtu (6/4) mereka juga tampil di lokasi yang sama. Tiket untuk konser BTS dua hari berturut-turut di Bangkok itu terjual habis.

Menurut data yang dihimpun Yonhap, dari empat negara di Asia yang menjadi tujuan ‘kloter’ keempat konser, BTS sudah mendapat sekitar 250 ribu penonton. Konser BTS diawali di Seoul, Agustus tahun lalu untuk mempromosikan album Love Yourself.

Untuk Asia, mereka mendatangi lima negara: Taiwan, Singapura, Hong Kong, dan Thailand.

Meski konsernya sudah usai, mengutip Yonhap, jadwal BTS masih sangat sibuk. Album terbaru mereka yang berjudul Map of the Soul: Persona akan dirilis Jumat (12/6) mendatang. Sehari setelahnya, BTS akan langsung tampil di Saturday Night Live di NBC.

Baca jugaBTS Diprediksikan Mampu Sumbang Perekonomian Korsel USD49,8 Miliar

Setelah itu mereka masih akan punya jadwal konser ‘Love Yourself: Speak Yourself.’

Mengutip laman resmi Big Hit Entertainment, konser diawali pada 4 Mei mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat. Dari sana mereka melanjutkan ke Chicago, New Jersey, Sao Paulo Brasil, London Inggris, Paris Prancis, Osaka Jepang, dan terakhir Shizuoka Jepang.

Rangkaian konser ke dua rencananya akan ditutup pada 14 Juli mendatang. Masih akan ada tanggal lanjutan yang belum diumumkan. Untuk Indonesia sendiri, tidak tercantum dalam jadwal konser, meski sempat dikabarkan BTS mengeblok jadwal pada Juni 2019. Saat ini, booking-an itu sudah dihapus dari laman resmi GBK.

Sebelumnya, dalam situs resmi penggunaan arena stadion Gelora Bung Karno (GBK) tercatat pada tanggal 24-30 Juni mendatang arena stadion dipesan untuk menyelenggarakan konser musik ‘BTS World Tour’. Di situs tersebut juga tertera pemesan arena adalah untuk konser BTS.

Sementara itu, di situs resmi BTS, konser BTS World Tour baru mengumumkan tanggal sampai April 2019. Mereka memang sudah mulai merambah Asia Tenggara di tanggal itu.

Selama dua hari, 6 hingga 7 April, BTS akan konser di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand. Setelah itu belum ada tanggal untuk konser selanjutnya, apalagi sampai Juni.

Sebelumnya, BTS sudah pernah mengunjungi Indonesia pada April 2017 lalu. Saat itu mereka menggelar BTS Wings Tour di ICE BSD, Tangerang.

CNNIndonesia.com sempat melakukan wawancara khusus dengan Rap Monster cs. Mereka rela belajar bahasa Indonesia, bahkan memuji ARMY, sebutan bagi para penggemarnya di sini. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*