Via Vallen Ingin Produksi Sendiri Singelnya Tahun Ini

Via Vallen
Via Vallen | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Via Vallen sedang mempersiapkan beberapa karya baru yang akan dirilis pada 2019. Salah satu di antaranya adalah singel ciptaannya sendiri.

“Dan mudah-mudahan ada singel yang dibuat oleh Via nih. Via benar-benar pengin rilis tahun 2019. Cuman (singel) itu masih digodok seperti apa. Mudah-mudahan lancar,” imbuh perempuan kelahiran 27 tahun lalu itu seperti dirilis Kompas.com.

Via merasa sangat bersyukur dengan pencapaiannya dalam karier di tahun 2018. Menurut Via, pencapaian itu melampaui harapannya.

“Karena 2018 ini buat Via pencapaian yang luar biasa benar-benar di luar ekspetasi. Via enggak nyangka sampai kayak gitu,” ujar Via saat ditemui di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Penyanyi bernama lahir Maulidia Octavia itu berharap kariernya tetap cemerlang atau bahkan lebih pada tahun ini.

“Planning-nya Via semoga berjalan sesuai apa yang diharapkan,” kata pelantun “Bojo Galak” itu.

Di tahun 2018, beberapa prestasi berhasil diraih Via seperti sukses menyanyikan lagu “Meraih Bintang” yang menjadi official theme song Asian Games 2018. Albumnya yang berjudul “Sayang” juga laris di pasaran.

Baca jugaVia Vallen Kawinkan Reggae, Dangdut dan Hip-hop

Via Vallen mengawali panggung pertamanya di tahun 2019 dengan tampil di Ancol Gempita Festival, Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/1). Pada acara itu, Via tampil di panggung yang dibangun terapung di tepi laut. Ketika ditanya soal itu, Via mengaku tidak merasa khawatir.

“Alhamdulillah enggak ada (rasa khawatir),” ujar Via saat ditemui usai manggung. Bagi Via, kehidupannya sudah ditetapkan oleh Tuhan. Hal itulah yang membuat Via tak ragu menerima pekerjaan yang mengharuskan dirinya tampil di pantai.

“Karena jodoh, mati, rezeki, Allah yang atur. Jadi misalnya bukan waktunya kita meninggal di sini enggak akan terjadi,” ungkap Via.

Sebelumnya Via Vallen tampil atraktif di panggung Ancol Gempita Festival. Via membawakan enam lagu hits miliknya sepertiSelowMeraih BintangKorban JanjiBojo GalakSayang dan ditutup dengan lagu milik Endank Soekamti berjudul Sampai Jumpa. Penonton tampak menikmati penampilan Via dengan bernyanyi bersama. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*