Via Vallen Kawinkan Reggae, Dangdut dan Hip-hop

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Via Vallen merilis singgle bertajuk ‘Selow’ dengan menggabungkan banyak warna musik. Lagu tersebut dirilis lewat YouTube Ascada Musik.

Dalam lagu itu, Via Vallen berkisah mengenai asmaranya yang tak berujung baik.

Seperti dirilis Detik.com, wanita 27 tahun itu, bercerita mengenai dirinya yang dicampakkan. Namun, ia mengaku tetap santai menjalani hidupnya tanpa sosok yang dicintainya itu.

‘Selow’ adalah frase yang biasa digunakan oleh generasi milenial untuk menunjukkan perasaan santainya yang berasal dari bahasa Inggris, slow.

Yang menarik, musik yang disajikan Via Vallen begitu kaya. Di awal, ia menyajikan kocokan gitar ala reggae.

Di tengah lagu, wanita yang juga doyan meng-cover di YouTube tersebut memberikan warna dangdut dengan cengkoknya. Belum cukup, ada juga sesi rap yang ia bawakan sendiri.

Via Vallen selalu sukses mengundang penggemar untuk menikmati karya barunya di YouTube. Yang terbaru, meski belum seminggu dirilis, jutaan orang bahkan sudah menyaksikannya.

Belum lama ini, Via Vallen merilis lagu baru, ‘Selow’. Peluncuran itu bersamaan juga dengan sebuah video musik.

Baca juga‘Hyang Giri’ Kolaborasi Apik Soimah Dan Dewa Budjana

Yang menarik, Via Vallen sukses mengundang lebih dari 6 juta penonton untuk menyaksikan karya barunya itu.

Bahkan kini, di trending YouTube Indonesia, video musik tersebut berhasil bertengger di posisi 5.

Di lagu tersebut, Via Vallen menyuguhkan musik dengan berbagai warna, mulai reggae, dangdut hingga hip-hop. Dari dapur lirik, ia becerita mengenai kisah cintanya yang berakhir kecewa tapi tetap dinikmatinya.

Via Vallen memang punya perangai santai. Bahkan ketika tahu soal kabar dirinya akan dipanggil oleh polisi terkait penjualan kosmetik ilegal. Bukannya panik, Via malah santai saja.

Banyak penggemar Via menanyakan soal kabar pemanggilan polisi itu. Dan Via sempat menjawab salah satu pertanyaan netizen tersebut.

“Udah dinikmatin aja, Allah ga akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusiaa, jadi selow aja,” balas Via.

Komentar netizen bernama Vicry Alfiano itu viral di media sosial karena menyeret salah satu akun gosip Instagram. Menurut netizen itu, kabar itu sengaja dihembuskan untuk menjatuhkan Via Vallen.

Komentar itu kini telah dihapus karena banyak netizen justru menyerang Vicry Arfiano.

Seperti diketahui, Via Vallen memang akan dipanggil polisi terkait penjualan kosmetik ilegal. Via akan dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus kosmetik ilegal yang sedang ditangai Polda Jawa Timur.

Selain Via, sejumlah artis seperti Nella Kharisma dan Nia Ramadhani juga disebut akan dipanggil oleh penyidik Polda Jawa Timur. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*