fbpx Press "Enter" to skip to content

Ulang Tahun Agatha Chelsea Bagi-bagi Berlian dan Emas

Mari berbagi

JoSS, BANDUNG – Agatha Chelsea akan merayakan ulang tahun ke-17 secara cukup istimewa. Penyanyi yang juga finalis Idola Cilik Season 4 (2013) ini memberi doorprize bagi tamu-tamu yang beruntung. Doorprize-nya pun cukup menggiurkan, yaitu satu liontin diamond, lima gelang emas, dan 17 season bag. Total hadiahnya Rp 38,5 juta.

Hal itu diungkapkan oleh event organizer pesta tersebut dalam jumpa pers pada Jumat (11/1) sore di Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, tempat pesta itu diadakan pada Jumat pukul 18.00-23.00 WIB.

“Agatha membagikan hadiah (doorprize) satu liontin diamond, lima gelang emas, dan 17 season bag. Total hadiahnya Rp 38,5 juta,” ujar CEO Blaze Event Organizer, Jane Santosa seperti dirilis Kompas.com.

Perayaan tersebut diadakan oleh Agatha Chelsea sekaligus sebagai acara perpisahan karena ia akan menjalani kuliah bidang psikologi di The University of Melbourne, Australia.

Baca juga: Selebgram Harus Kena Pajak, Ditjen Pajak: Mereka Sudah Terlacak

“Karena tanggal 31 Januari ini aku berangkat, jadi sekalian acara perpisahan sama teman-teman dan keluarga. Semacam syukuran lah,” tutur Agatha dalam jumpa pers.

Dara yang lahir di Kota Bandung pada 18 Desember 2001 ini menggelar pesta sweet seventen di Ballroom Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Jumat (11/1) pada pukul 18.00-23.00 WIB.

Pihak event organizer yang mengatur pesta tersebut mengatakan bahwa Agatha Chelsea mengundang 350 orang, yang terdiri dari 300 teman dan 50 anggota keluarga besarnya.

“Undangannya bersifat internal, diundang langsung oleh Agatha Chelsea,” ucap CEO Blaze Event Organizer, Jane Santosa, dalam jumpa pers di Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki, Jumat sore.

Dari rencananya, beberapa artis turut akan hadir. Di antara mereka, Bastian Steel, Tissa Biani, Yudha Keling, dan masih banyak lainnya.

Agatha bercerita bahwa ulang tahunnya sudah lewat 18 Desember 2018 lalu, namun saat itu banyak teman-teman dekatnya sedang berlibur di berbagai tempat.

“Enggak seru kan ulang tahun tapi sedikit yang datang,” ujar gadis dua bersaudara itu. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id