fbpx Press "Enter" to skip to content

Hangatkan Tubuh di Musim Hujan dengan Kuliner Thailand

Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Musim hujan, bingung dengan menu olahan apa ?. Tentu saja masakan bernuansa rasa pedas bisa menjadi alternatif Anda untuk menghangatkan tubuh.

Hujan yang datang beriringan dengan pergantian tahun kerap menghadirkan keinginan asupan makanan yang segar. Olahan makanan bercorak masakan Thailand bisa menjadi rujukan Anda selama Januari ini.

Segar dan bikin tubuh hangat, demikian ending sensasi yang bisa dirasa usai mengecap makanan beridentitas pedas bercampur asam tersebut. Dan Hotel Santika Premiere Semarang siap menyuguhkan sensasi itu.

Hadir sepanjang Januari ini sejumlah variasi olahan kuliner bertema Thai Cuisine di. Beragam pilihan menu yang ada akan menghangatkan hari Anda di musim penghujan.

Executive Chef Hotel Santika Premiere Semarang, Arry Setyawan mengungkapkan dipilihnya Thai Cuisine di Januari bukan tanpa alasan. Didasari pertimbangan kuliner Thailand yang dominan dengan rasa asam dan pedas, sangat cocok disantap saat musim penghujan.

Baca juga: Musim Hujan Waspadai Banjir , Tanah Longsor Dan Pohon Tumbang

“Sekarang lagi musim penghujan, cocok untuk menikmati kuliner dengan rasa asam dan pedas. Semua itu ada di masakan Thailand,” beber dia.

Arry menyebut sejumlah menu kuliner Thailand yang dapat dinikmati sepanjang Januari.  Diantaranya Tom Kha Gai, yakni kuliner Thailand berwujud sup ayam dan jamur berkuah santan. Citra asam dan pedas di makanan ini cocok sebagai alternatif pengganti Tom Yum.

Selanjutnya ada Green Salmon Lemongrass with Coconut Sauce. Kuliner berbahan ikan salmon yang dimasak kurang lebih selama 6 menit. Anda akan merasakan tekstur lembut salmon yang dibalut rasa pedas dan gurih. Lidah menjadi bergetar begitu mencicip kuliner bergaya otentik khas Thailand tersebut.

Bagi Anda penyuka udang, Santika Premiere Semarang juga memiliki menu Shrimp Thai Basil Sauce. Dan sebagai makanan penutup, Santika Premiere Semarang juga menyuguhkan Moci Ginger Water dan Mango Sticky Rice.

Tak perlu kocek selangit guna menjajal beragam suguhan menu tersebut. Bagi penggila kuliner, semuanya ramah di kantong. Dipatok bervariasi, mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 65 ribu, kehangatan Anda bersama keluarga saat menikmati Thai Cuisine bukan hal yang mahal.

“Kami juga memiliki lima jenis kopi yang dapat dipesan untuk menemani makanan penutup seperti red velvet cake, chocolate cake dan match cake,” pungkas Chef Arry. (Joy/lna) 

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id