Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

56.385

57.770

2%

Kasus Baru

1.293

1.385

7%

Update: 1 Juli 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Gibran Rakabuming Kapok Main Film

Rakabuming
Gibran Rakabuming Raka
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, mengaku kapok shooting setelah terlibat main dalam film drama komedi ‘Sesuai Aplikasi’.

Hal itu dikatakan Adink Liwutang sang sutradara dalam jumpa pers dan screening film komedi tersebut di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11) seperti dirilis Kompas.com.

“Iya. Dia kapok itu abis itu. Dia pikir udahan karena saya pakai dua kamera, ya lebih ke penguasaan teknis sih. Jadi saya lebih menjelaskan teknisnya aja ke dia,” tambahnya.

Meski demikian, Adink mengatakan Gibran sosok yang menyenangkan saat di lokasi shooting, disiplin waktu dan mau belajar serta diarahkan.

“Gibran bukan YouTubers, tidak terlalu dekat dengan media, Tapi kemarin begitu shooting ternyata asyik juga sama Mas Gibran. Datang on time mungkin sudah terbiasa disiplin. Shooting enggak lama,cuma satu setengah jam lah buat ngambil (adegan) Mas Gibran. Itu ada berapa angle kan,” lanjutnya.

Film Sesuai Aplikasi memotret sisi kehidupan dua driver ojek online yang bersahabat, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya memiliki perjuangan masing-masing dalam memenuhi kehidupan mereka.

Baca jugaSeluruh Desa di Jogja Segera Terkoneksi WiFi Gratis

Selain Gibran, film tersebut juga menggandeng deretan nama pemain seperti Titi Kamal, Ernest Prakasa, Kamasean, Babe Cabita, Arif Didu, Taksya Namya, dan lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 9 Desember 2018 mendatang.

Sementara produser film drama komedi Sesuai Aplikasi, Hendro Djasmoro mengungkap kesulitan yang sempat ia alami saat meminta putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka untuk terlibat dalam film tersebut.

“Kenapa bisa ngajak Mas Gibran main di film ini prosesnya panjang banget. Awalnya karena memang kami bertemu dengan Mas Gibran di beberapa proyek selain film. Dan akhirnya kami sempat tanyakan, awalnya beliau nolak,” kata Hendro.

Meski sempat ditolak, Hendro akhirnya berhasil meyakinkan Gibran untuk menjadi cameo dalam film garapan sutradara Adink Liwutang itu.

“Tapi satu hari, akhirnya Mas Gibran bersedia di dua hari sebelum kami take. Jadi kami gedubrakan juga sih,” lanjutnya. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*