fbpx

Tyas Mirasih Tak Mau Lagi Main Film Horor Ini Alasannya

film horor
Tyas Mirasih | Foto: instagram tyasmirasih
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, DEPOK – Artis peran Tyas Mirasih (30) semakin selektif dalam mengambil tawaran untuk bermain film atau sinetron, khususnya untuk film horor.

Pasalnya, film horor identik menonjolkan bagian-bagian tubuh sehingga membentuk opini masyarakat bahwa dirinya artis sensual.

Ya, Tyas sudah tak mau lagi dikenal sebagai artis seksi. Bahkan hingga kini Tyas Mirasih merasa sulit untuk lepas dari citra itu.

“Lumayan susah sih. Orang ngeliatnya Tyas tuh gini-gini (seksi), padahal kan itu cuma akting. Gue personal setiap hari bukan tipe pakai baju yang kebuka-buka,” ucapnya saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Menurut Tyas, label artis seksi tersebut semakin menempel setelah ia bermain dalam film horor Air Terjun Pengantin pada 2009 lalu.

“Setelah Air Terjun Pengantin banyak tawaran yang begitu (berpakaian terbuka, seksi) terus, tapi gue nahan banget, gue enggak mau,” ujar Tyas seperti dirilis Kompas

“Karena kalau gue ambil semua, filmnya bakal sama kayak gitu. Gue mulai lihat-lihat sih, film horor enggak mau sembarangan, kalau gitu aji mumpung banget,” tambahnya.

Saat ini, Tyas kembali menerima tawaran bermain dalam film horor, karena merasa film bergenre itu di Indonesia sudah berubah. Tak lagi dibumbui dengan adegan dewasa atau pemain berpakaian seksi.

Baca juga: Rencana Album KLa Project Tertunda Ini Penyebabnya

“Kebetulan sekarang kan film horor udah enggak begitu (dewasa). Kalau sebelumnya kan begitu semua, gue enggak mau,” ujarnya. “Kalau enggak suka, gue enggak akan ambil, tapi kalau suka gue diskusi sama suami. Selama ini fair-fair aja sih, gue ngontrol, menjaga diri sendiri,” kata Tyas lagi.

Keputusan Tyas itu terutama setelah dia menikah dengan artis musik Raden Muhamad Soedjono (31), Juli silam.

Saat dijumpai usai akad, Tyas dan Raden berbagi cerita soal bagaimana rencana mereka setelah menikah. Keduanya mengatakan akan tetap mendukung karier satu sama lain.

“Tetep dong karena kita kan kenal sebelum ini. Jadi waktu SMP, dia suka ngeband dan aku suka foto-foto, cuma kan belom profesi yang seutuhnya,” ujar Tyas.

“Sampai akhirnya kita memutuskan untuk memulai hubungan, maksudnya berpacaran, udah tahu kan kita profesinya gimana,” sambungnya.
Tyas pun menerangkan pula bahwa ia tidak akan menghalangi suami dalam berkarier.

“Dia musisi, saya juga di dunia entertain, akting, apa segala macem. Jadi enggak akan berubah sih Insya Allah,” kata Tyas. (Wiek/lna)


Berita lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *