Press "Enter" to skip to content

Ada Tawa Seram Saat Ayu Ting Ting Shooting Film Horor

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting main film horor yang bakal tayang besok pada 29 November 2018. Namun yang bikin bulu kuduk bergidik karena ada kejadian aneh saat proses shooting. Ayu bercerita bahwa dirinya mengalami kejadian aneh saat menjalani proses shooting film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai.

Hal itu diceritakan Ayu saat ditemui dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11).

“Pengalaman horor pasti ada, namanya film horor pasti ada aja. Apalagi kita shooting di tempat kosong,” kata Ayu seperti dilansir Kompas.com.

Ketika Ayu sedang beradegan dengan Ayu Dyah Pasha, dia mendengar suara perempuan tertawa di HT (Handy Talky).

“Pernah sih waktu itu saya pas adegan sama Bu Ayu Dyah di salah satu gudang pas sebelum mulai, biasanya ada HT kan, tiba-tiba HT itu bunyi ketawa perempuan,” ucap pelantun “Sambalado” itu.

“Tiba-tiba langsung di-cut, saya pikir suara orang di HT itu kru makanya di-cut. Ternyata bukan. Sedangkan saya dengarnya orang perempuan, saya cuma ya udah gitu,” lanjutnya.

Ayu berperan sebagai Rosmalina, ibu anak satu yang mengalami serangkaian kejadian aneh setelah ibunya meninggal dunia. Film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai merupakan bagian kedua dari film trilogi yang diproduksi oleh RA Pictures.

Baca jugaPendapatan Capai 75% BLU Trans Semarang Optimistis Penuhi Target

Film yang dijadwalkan tayang pada 29 November 2018 mendatang itu juga turut dibintangi oleh Tyas Mirasih, Ayu Dyah Pasha, Aqila Herby, Raffi Ahmad, dan lainnya.

Dalam film itu artis Raffi Ahmad juga turut berperan dalam film yang ia produseri. Raffi berperan sebagai Reno, kekasih Rosmalina yang diperankan Ayu Ting Ting. “Iya kebetulan film yang ini aku main, aku jadi Reno,” kata Raffi.

Raffi mengaku tak mau ambil pusing dengan respons masyarakat tentang perannya itu. “Udah kebal ya kalau digosipin, mungkin enggak ada gosip lain ya,” ucap Raffi.

Raffi menjelaskan, keterlibatannya dalam film arahan sutradara Arie Azis itu karena kesulitan mencari pemain yang bisa menjalani proses shooting selama Lebaran.

“Jadi waktu itu sebenarnya aku juga enggak main, cuma susah banget mendapatkan aktor yang bisa,” jelas Raffi.

“Nah Ayu Ting Ting ini shooting-nya di libur Lebaran. Susah banget nyari pemain yang memang Lebaran mau shooting, akhirnya mau enggak mau ya sudah,” lanjutnya.

“Dan aku perannya juga enggak terlalu banyak. Aku shooting kurang lebih cuma seminggu dan Ayu Ting Ting sih tiga Minggu ” tambahnya. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id