fbpx Press "Enter" to skip to content

Saipul Jamil Terlihat Manggung Lagi, Sudah Bebas?

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Didampingi Kalapas Kelas 1 Cipinang, Saipul Jamil tampil menjadi salah satu pengisi acara di malam puncak Perayaan Hari Bhakti Dharma Karyadhika Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Ham di Balai Sarbini.

“Iya ini kebetulan ini baju-baju stok-stok saya dulu waktu 2 tahun 8 bulan yang lalu. Sekarang udah 2 tahun 8 bulan, jadi untung badannya masih stabil, jadi masih bisa pakai kostum yang ada gitu,” kata Saipul Jamil dilansir Go Spot, Kamis (1/11).

Saipul Jamil pun berbagi cerita hari-hari ketika dirinya di dalam bui. Setiap kali usai apel malam, dia sudah langsung dikunci di dalam sel dan tidur. Oleh karena itu, manggung malam bikin Saipul Jamil merasa ngantuk.

“Makannya ini rada rep rep rep begini. Jadi ya udah nggak apa-apa saya ini demi mengabdikan diri saya, mendedikasikan diri saya dalam program ini saya harus berbuat apa ya bro,” kata Saipul Jamil.

“Saya berharap bisa menularkan bakat dan kemampuan saya di bidang seni suara di kalangan warga binaan yang lain,” tambahnya.

Saat manggung di Balai Sarbini, Saipul Jamil juga diawasi oleh lima belas orang petugas. Itu sudah menjadi prosedur yang dijalani.

Beberapa waktu lalu tersebar video Saipul Jamil sedang latihan bernyanyi dengan diiringi orkestra. Padahal Saipul masih mendekam di penjara.

Baca juga: Pemuda, Hoax dan Kewirausahaan

Terjawab sudah, ternyata Saipul Jamil diberikan kesempatan untuk mengisi acara malam puncak Perayaan Hari Bhakti Dharma Karyadhika Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Ham di Balai Sarbini.

Ya, Saipul Jamil menjadi salah satu pengisi acara dari Lapas Kelas 1 Cipinang. Dia sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk kembali manggung, mengobeti kerinduannya terntang panggung hiburan yang selama ini menjadi kebidupaannya.

“Terima kasih banget kepada bapak Kalapas saya Bapak Andika yang sudah ngasih kesempatan manggung, dan menghibur karyawan kebetulan hari ini undangannya juga ada masyarakat biasa. Artinya, saya temu kangenlah,” ungkap Saipul Jamil.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Saipul Jamil merasa bersyukur karena hari-harinya di penjara jadi tak terasa. Terlebih pria yang akrab disapa Bang Ipul itu bisa sedikit menghirup udara bebas.

Setelah selesai manggung, Saipul Jamil kembali digelandang masuk dalam sel Lapas Kelas 1 Cipinang.

“Alhamdulillah bisa menghirup udara bebas, meski hanya sebentar, ini anugerah. Jadi ini saya juga sebenarnya ditunjuknya dadakan. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id