Ngesti Pandawa

Begini Harapan Duta Sheila On 7 di Uincredible 2018

Sheila On 7
Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo atau akrab disapa Duta | Foto: isan/joss.co.id
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Latar games perang android yang tengah hits saat ini, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau disebut PUBG, menjadi pembuka aksi panggung Sheila On 7 di kegiatan puncak agenda Inagurasi Orientasi Seni dan Akademik (Orsenik) UIN Walisongo Semarang dengan tema Uincredible 2018 Jumat Malam (13/10).

Ribuan penonton baik lelaki maupun perempuan yang merasa tak sabar menunggu kehadiran Duta dan kawan-kawan akhirnya terbayarkan ketika satu persatu personel muncul pukul 22.05 WIB yang disambut histeris penonton.

Dimulai dari kemunculan drumer Brian Kresna Putro yang mencapa penggemar dengan mengangkat stick drum, disusul sang gitaris, Eross Candra lewat lambain kalem tanganya dilanjut bassis Adam Muhammad Subarkah dan yang ditunggu, sang vokalis Akhdiyat Duta Modjo.

Dengan berlari dan diiringi gemuruh teriakan penonton, Duta langsung mempersembahkan lagu berjudul ‘Pejantan Tangguh’ yang dibawakan dengan energik. Aksi energik grup band dari Yogyakarta itu berlanjut di lagu ‘Seberapa Pantas’ dan ‘Kita’.

Tak melulu aksi energik yang ditampilkan, grup band bentukan 6 Mei 1996 itu juga mencoba menghangatkan suasana penonton lewat tembang ‘Sephia’, ‘Terlalu Singkat’ dan ‘Lanjut Usia’ yang seraya dinyanyikan bersama oleh penonton.

Baca juga: Semarang Miliki Panggung Terbuka Pertama
Sheila On 7
Aksi Panggung Sheila On 7 | Foto: isan/joss.co.id

Di sela-sela menuju suguhan lagu berikutnya, Duta tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada penonton yang telah setia mengandrungi karya-karya musik Sheila On 7.

“Ya kita ini gak kerasa sekarang sudah berusia 22 tahun ya, dan berharap 22 tahun kedepan bisa terus menenami kalian semua, ” kata pria kelahiran Kentucky Amerika Serikat itu.

Setelah itu aksi energik pun kembali ditampilkan Sheila On 7 dalam tembang ‘Sahabat’, dilanjut ‘Lapang Dada’, ‘Herber’ dan lagu hits terbaru yang membawanya menyabet gelar Band Terbaik Anugerah Planet Muzik (APM) 2018 yang diselenggarakan di MES Theatre Mediacorp, Singapura, Jumat (29/9), yaitu “Film Favorit’.

Lagu ‘Melompat Lebih Tinggi’, ‘Dan’ serta ‘Itu Aku’ menjadi penutup aksi menghibur Sheila On 7. Menariknya sebagai persembahan penutup Duta secara spontan bermain drum mengantikan Brian. Aksinya itu membuat penonton kagum.

Selain Sheila On 7, penampilan Nufi Wardana, penyanyi yang populer mengcover lagu hits indonesia maupun mancanegara disitus Youtube ini juga begitu memukau penonton (isn/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*