Press "Enter" to skip to content

Indra Lesmana Temani Eva Celia Pacaran

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Puteri Indra Lesmana, Eva Celia diketahui sudah lama berpacaran dengan drummer Demas Darawangsa.

Hubungan kedekatan ayah dengan puterinya ini terlihat dari postingan di akun gosip Instagram. Terlihat Indra Lesmana bersama Eva Celia dan Demas Narawangsa sedang bersama-sama di sebuah tempat.

Akun gosip itu menyebut Eva Celia dan Demas sedang berpacaran ditemani Indra. Netizen pun menilai hal tersebut patut dijadikan panutan.

“Nah ini bagus. Bukannya anak orang disembunyiin di kamar kosan,” kata akun @anika**itra.

“Perlu dicontoh,” timpal @ira**egiana.

Eva Celia dan Demas Narawangsa memang jarang mengumbar kemesraan di Instagram. Sekalinya mengunggah kebersamaan, mereka didoakan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

Sementara itu Sophia Latjuba ditanya soal Eva Celia yang belum lama ini merasa sudah luar biasa memiliki anak sepertinya. Eva disebut memiliki kepedulian yang tinggi lantaran sama-sama seorang vegan.

Baca juga: Trans Jawa Terwujud, Pemda Harus Lebih Agresif Bangun Perekonomian

“Anak-anak saya segala-galanya buat saya. Anaknya idealis, sensitif, dan mempunyai kepedulian sama-sama Vegan. Ya gitu, jadi luar biasa punya anak seperti itu,” ujar Sophia Latjuba ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bintang film ‘Danur 2: Maddah’ itu mengaku sangat mendukung Eva Celia yang mengikuti jejak kariernya di dunia hiburan.

Dia tak pernah protektif kepada Eva karena punya cara mendidik anak tersendiri.

“Ngobrol saja komunikasi, kasih saran atau apa. Kalau ditanya ya, sebenarnya berawal dari interaksi saja, komunikasi. Bagaimana kita memberikan contoh sebagai orang tua. Bagaimana kita memberikan keluwesan, ya itu saja sih. Yang mendidik itu sih,” tutur Sophi.

Wanita yang dijuluki si ibu awet muda, ini memberi pesan manis sekaligus menyentuh untuk putri pertamanya, Eva Celia.

Hubungan Sophia dengan putri sulungnya ini memang sangat akrab. Ibu dan anak ini seperti kakak dan adik, bahkan teman. Sophia mengunggah fotonya bersama Eva dengan wajah tanpa makeup.

Di mata Sophia, Eva sosok anak yang selalu bersemangat dan kuat. Menurut Sophia Latjuba nggak ada kata yang bisa menggambarkan betapa dia menikmati perjalanan 26 tahun bersama sang putri.

“Dari sejak kamu hadir di perut saya hingga sekarang, ini adalah momen roller coaster dan saya tak cukup berterima kasih karena kamu terus membuat ibumu ini bangga padamu,” tulis Sophia. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id