Press "Enter" to skip to content

Tak Akan Ada Regenerasi God Bless Ini Alasannya

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Regenerasi band God Bless tak akan pernah ada sampai kapan pun. Hal itu dikatakan vokalis band rock God Bless, Ahmad Albar

“Enggak (ada regenerasi),” ujar Ahmad Albar di Jakarta Selatan, Senin (29/10) seperti dirilis dari Kompas.com.

Sang gitaris God Bless, Ian Antono, juga menegaskan tidak mau meregenarasi God Bless. Alasannya adalah mereka tak mau anak-anak mereka terbebani dengan nama besar God Bless dan terpaksa memainkan atau bermain seperti God Bless.

Meski anak-anak Ahmad Albar misalnya, membentuk band bernama Jibriel, ia tak mau memaksa mereka membawakan lagu-lagu God Bless. Ahmad Albar cs mempersilakan anak-anak mereka mengekspresikan diri sebebas mungkin melalui musik.

“Walaupun anak-anak kami bermusik juga, tapi enggak harus membawakan atau meniru God Bless. Mereka punya selera sendiri, bebas,” kata Ahmad Albar.

Ia menambahkan satu-satunya harapan mereka pada usia 45 tahun God Bless, bukan tentang regenerasi melainkan keinginan agar pemusik muda Indonesia bisa merambah pasar global.

“Enggak muluk-muluk ya. Kami udah mikirin sekarang generasi yang muda-muda ini supaya jangan patah semangat, semangat terus bermusik. Dan kalau bisa go international semua yang muda-muda ini,” ucap Ahmad

Baca juga: Indonesia-Timor Leste Bahas Pengelolaan Ekosistem Perairan

Merayakan 45 tahun berkarier di belantika musik Indonesia, God Bless, menggelar konser digital atau e-concert untuk kali pertama. Konser tersebut akan berlangsung pada 3 dan 4 November 2018 mendatang.

“Ya kan ini merayakan ultah ke-45. Tentu akan ada konser yang terkonsep. Perjalanan dari tahun 1973. Tentu ada sesuatu perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

God Bless bekerja sama dengan MD Media untuk mengemas konser e-Concert itu. Konsepnya adalah menggabungkan antara Offline Concert dan Online Concert atau antara penampilan langsung (live performance) dengan penampilan digital (live streaming)

Tujua konser itu agar para penikmat musik memiliki pilihan dalam menikmati pertunjukan musik God Bless itu, apakah langsung datang ke venue atau menikmatinya melalui fasilitas live streaming.

Secara offline, konser God Bless ini bakal digelar di Auditorium Telkom Landmark Tower (TLT), Jakarta, pukul 20.00 WIB.

“Bagi para penggemar God Bless yang memiliki kendala keterbatasan waktu atau lokasi show, maka menyaksikan konser secara live streaming merupakan solusi, cukup membayar nilai tertentu untuk dapat menikmati layanan tersebut,” Direktur Utama MDMedia, Syaifudin. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id