Press "Enter" to skip to content

Super Junior Bakal Gebrak Panggung Penutupan Asian Games

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Boy Band Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju) dijadwalkan bakal tampil di acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9).

Dalam sebuah wawancara dengan KBS World Radio Indonesian Jumat (24/8) dua personel  Super Junior Eunhyuk dan Donghae mengkonfirmasi kehadirannya dalam memeriahkan penutupan Asian Games 2018.

“Donghae dan Eunhyuk bilang bahwa Super Junior akan tampil di acara penutupan Asian Games 2018 di Indonesia,” demikian cuitan yang ditulis lewat akun Twitter @kbsindonesian.

Dalam wawancara tersebut, Eunhyuk dan Donghae mengaku tidak sabar bertemu penggemar di Indonesia. Super Junior kali terakhir menggelar konser di Indonesia pada Mei 2015 lalu. Kala itu, mereka tampil dalam konser yang merupakan rangkaian Super Junior World Tour Super Show 6 in Jakarta di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Selain Super Junior, penutupan Asian Games 2018 kabarnya bakal dimeriahkan penampilan boy band Ikon. Sebelumnya, kabar kedatangan Super Junior ke Indonesia terdengar lewat seorang penari latar mereka. Si penari latar itu mengatakan dirinya bakal berkunjung ke Indonesia untuk memeriahkan penutupan Asian Games 2018.

Baca juga : Pertamina Bakal Kelola Blok Rokan Riau Pada 2021

Seperti diketahui perhelatan akbar penutupan pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018 sudah mencapai tahap akhir. Kabarnya closing ceremony disebut-sebut tak kalah meriah dengan pembukaan yang digelar pada 18 Agustus 2018 lalu. Acara ini bakal dimeriahkan sederet musisi nasional dan internasioal.

“Konsepnya berbeda dengan opening. Kali ini konsepnya celebration. Merayakan kebersamaan dan berterima kasih terhadap bangsa Asia terhadap penyelenggaraan ini. Berterima kasih karena adanya perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia,” ungkap Wishnutama selaku Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018 seperti dikutip dari Okezone, Jumat (31/8/2018).

Adapun musisi internasional yang tampil di penutupan Asian Games 2018 adalah boy band Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju), Ikon, dan penyanyi India, Siddharth Slathia. Mereka bakal menyuguhkan penampilan spesial untuk menghibur penonton closing ceremony Asian Games 2018.

Sementara musisi nasional yang mabil bagian dalam penutupan pesta olahraga se-Asia tersebut adalah Bunga Citra Lestari (BCL), Isyana Sarasvati, RAN, Dira Sugandi, Denada, Gigi, Winky Wiryawan, Jflow, Lea Simanjuntak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, dan Ade Govinda.

Penutupan Asian Games 2018 ini bakal disiarkan langsung stasiun televisi Indonesia Minggu malam mulai pukul 18.15 WIB. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id