Press "Enter" to skip to content

Jelang Konser, Wanna One Sapa Wannables Indonesia

Mari berbagi

JoSS, KOREA SELATAN – Wanna One menyapa para Wannables Indonesia lewat video greeting yang di unggah oleh IME, pihak yang menyelenggaran konser bertajuk Wanna One World Tour in Jakarta.

Seperti diketahui, Grup yang merupakan debutan acara survival Korea Selatan, Produce 101 Season 2 ini akan menggelar konser perdananya di Indonesia tepatnya pada 15 Juli 2018 di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Banten.

Boyband yang terdiri dari 11 personel ini memang dikenal pandai memikat hati para penggemarnya di seluruh dunia, tak ketinggalan para fans fanatiknya yang dinamai Wannables di Indonesia.

Melalui video pendek itu, Dae Hwi dan Kang Daniel terlihat berbicara dalam bahasa Inggris yang menyatakan mereka tidak sabar untuk menjumpai para fans nya di Indonesia.

Para anggota bahkan menyapa dengan bahasa Indonesia seperti ‘Apa kabar Indonesia’ dan ‘Sampai Jumpa’.

Video greeting yang dirilis lewat Instagram @ime_indonesia pastinya membuat para penggemar semakin geregetan nggak sabar ingin segera menonton konser “Wanna One World Tour (ONE THE WORLD)”.

Grup Wanna One ini sendiri terdiri dari Ha Sungwoon, Bae Jinyoung, Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Lai Guan Lin, Park Woojin, Ong Seongwoo, Kim Jaehwan, Lee Daehwi, Park Jihoon dan Kang Daniel.

Wanna One sukses mencetak rekor tersendiri di industri musik Korea Selatan melalui mini album bertittle ‘1X1 = 1 (To Be One)’. Kang Daniel Cs kabarnya akan merilis album khusus mereka “1 ÷ χ = 1 (UNDIVIDED)” pada bulan Juni ini.

Album ini mencakup lagu judul “Light” dan trek kolaborasi unit dengan Zico, Heize, Nell, dan Dynamic Duo.

Wanna One juga dikabarkan telah pindah dari agensi YMC Entertainment ke Swing Entertainment.

Pihak YMC Entertainment mengatakan bahwa Wanna One telah menanda tangani kontrak dengan Swing Entertainment selama 6 bulan, mulai 1 Juni hingga 31 Desember mendatang.

Kabar ini muncul di fancafe Wanna One pada hari Kamis, (31/5) “Halo. Ini agensi baru Wanna One, Swing Entertainment. Mulai 1 Juni, agensi Wanna One akan berpindah ke Swing Entertainment,” tulis perwakilan agensi Wanna One yang baru.

Nama Swing Entertainment masih asing di telinga penggemar musik K-Pop. Sebab, agensi ini memang perusahaan yang baru didirikan khusus untuk menangani semua kegiatan Wanna One.

“Swing Entertainment adalah perusahaan manajemen artis (yang dibentuk) eksklusif untuk Wanna One dan semua staf akan mengerahkan energi untuk mendukung Wanna One. Juga, untuk peralihan tugas secara halus, kami akan menjalin hubungan kolaboratif dengan agensi terhadulu, YMC Entertainment untuk sementara waktu,” jelas agensi Wanna One yang baru.

Mulai 1 juni 2018, semua kegiatan Wanna One, termasuk rencana perilisan album, promosi, dan konser akan diatur oleh agensi Swing Entertainment.

Begitu pula dengan album terbaru Wanna One, Undivided, yang akan segera dirilis. “Kami berharap penggemar terus memberikan dukungan dan cinta untuk Wanna One,” demikian keterangan resmi Swing Entertainment. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI

Berita Terkini

joss.co.id