Mie Tom Yam Seafood, Asam Pedasnya Bikin Nagih

tom yam
Mie Tom Yam Seafood dari Cosmo Restaurant Hotel Quest Semarang | Foto : istimewa
Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Tom Yam, siapa yang tak pernah mendengar nama masakan khas negeri Gajah Putih yang satu ini? Sup yang sangat populer di Thailand ini sekarang dapat Anda nikmati di Hotel Quest Semarang.

Adalah Tim kitchen dari Cosmo Restaurant Hotel Quest Semarang yang digawangi oleh Chef Supendi. , Dari tangan pria yang akrap disapa Engkong inilah menu khusus yaitu Mie Tom Yam Seafood menjadi berbeda sensasinya.

Citarasa asam, gurih, pedas dan menyegarkan akan membuat Anda ingin kembali menikmatinya lagi. Untuk itulah, menu ini menjadi salah satu menu yang wajib direkomendasikan kepada pecinta kuliner di Semarang.

Supendi mengatakan racikan bumbu dan rempah dipadukan dengan daun jeruk dan sereh serta bubuk cabe akan menambah ragam rasa menu yang hanya dibanderol Rp. 48.000 nett per porsinya.

Sesuai namanya, menu ini menggunakan perpaduan ikan, cumi-cumi serta udang sebagai bahan utamanya. Penambahan mie, tahu serta jamur menambah citarasa serta kekuatan dari menu yang sudah dapat dipesan dari awal Juli hingga akhir September.

Baca juga : Jembatan Kalikuto Landmark Tol Semarang-Batang

“Ragam rasa yang dimiliki Mie Tom Yam Seafood ini langsung menjadikannya primadona”, terang Engkong, sapaan akrab Chef Supendi.

tom yam
Salah satu tamu hotel mencoba sensai asam, gurih, pedas olahan Mie Tom Yam Seafood olahan Quest Hotel Semarang | Foto : istimewa

Ari Suryono Public Relation Hotel Quest Semarang mengatakan selain Mie Tom Yam Seafood, Anda juga dapat menikmati 2 (dua) menu lezat lainnya yaitu, Nasi Veteran dengan harga Rp. 30.000 nett serta Ayam Merdeka dengan harga Rp. 38.000 nett.

“Mie Tom Yum Seafood ini menjadi menu andalan kami, namun ada juga menu lain yang tak kalah membuat penasaran untuk anda coba, yaitu Nasi Veteran dan Ayam Merdeka, harganya juga relatif terjangkau,” tuturnya.

Tidak hanya makanan, Hotel Quest Semarang yang berada di Jalan Plamitan No. 37 – 39 Semarang ini juga menawarkan minuman yang menyegarkan sebagai pelengkapnya seperti Red Punk, Arnold Palmer dan Veggie Smoothie dengan harga terjangkau Rp. 23.000 nett.

Hotel Quest Semarang sebagai salah satu hotel yang dikelola oleh Archipelago International Indonesia senantiasa berupaya memberikan penawaran istimewa secara berkala baik itu untuk makanan dan minuman maupun juga kamar dan ruang meeting. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*