Viral Sosok Wanita Misterius Berwajah Pucat Bantu Tim Basarnas Cari Jenazah Orang Tenggelam, Ternyata…

Mari berbagi

JAGAT media sosial kembali gaduh, karena unggahan video pencarian jenazah orang tenggelam di Bali. Pasalnya, dalam video yang viral itu muncul sosok perempuan misterius, berambut panjang dengan wajah pucat yang ikut menemani tim Basarnas di sungai mencari jenazah korban.

Dalam video yang heboh itu memang nampak jelas seorang perempuan berambut panjang di dalam sungai nampak celingukan menemani tim basarnas. Video ini juga diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral.

Ceritanya, saat itu ada seorang wanita berusia 37 tahun bernama Ni Komang Ayu Ardani hilang karena tenggelam di sungai. Pencarian dilakukan di salah satu sungai yang terdapat di Gianyar, Bali.

Ketika sejumlah tim Basarnas sedang mencari jenazah korban, tiba-tiba terlihat seorang wanita misterius di dekat mereka. Namun seketika sosok perempuan itu menghilang di balik tebing bebatuan.

Sontak video tersebut mendadak viral di jagat media sosial, bahkan beberapa di antaranya menduga bahwa wanita tersebut sosok makhluk gaib.

Baca juga: Jangan Bingung, Ini Lho Bedanya SPBU Warna Merah Dengan Yang Biru

“Video Basarnas Bali tentang pencarian korban Ni Komang Ayu Ardani (37), di Tukad (Sungai) Petanu, disekitar Goa Gajah, Ubud, Gianyar, Bali, mendapat tanggapan dan jadi bahan pembicaraan netizen,” tulis akun tersebut, dikutip dari suara.com, Rabu (24/03/2021).

Ternyata, berdasarkan keterangan dari Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bali, Anak Agung Alit Supartana yang memimpin tim pencarian jenazah tersebut, perempuan misterius itu merupakan relawan yang membantu tim Basarnas mencari jenazah.

“Sosok perempuan itu ternyata salah seorang relawan asal Meksiko, yang ikut turun membantu dalam pencarian Ni Komang Ayu Ardani di sekitaran Goa Gajah, Gianyar,” tulisnya pada caption.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu berasal dari Meksiko dan dengan sukarela membantu tim untuk menemukan Ni Komang Ayu Ardani di sekitaran Goa Gajah, Gianyar.

“Bukan makhluk halus, itu beneran orang. Warga negara asing asal Meksiko itu yang ikut membantu dalam pencarian,” ujar Supartana. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*