‘Ghosting’ Jadi Trending di Twitter: Kaesang Menghilang, Ibunda Felicia Meradang

Kolase, Kaesang dan Felicia - Kaesang dengan pacar baru (Foto: instagram)
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KATA ghosting mendadak menjadi trending di Twitter Indonesia bersamaan dengan nama Kaesang dan Felicia. Istilah ghosting cukup terkenal di kalangan anak muda yang diartikan sebagai menghilang secara tiba-tiba tanpa kabar atau penjelasan.

Istilah ghosting umumnya terjadi selama kencan, terutama setelah kencan pertama. Tetapi ghosting bisa juga terjadi pada teman bahkan pasangan. Sebagaimana diketahui, hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang sudah terjalin selama 5 tahun kandas.

Dari penuturan ibunda Felicia, Meilia Lau, Kaesang yang berencana menikahi Felicia bulan Desember 2020 sudah sejak dua bulan lalu tidak ada kabar, menghilang alias ghosting.

“Janjimu akan menikah dengan anak saya. Di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari di tanggal 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa…” tulis Meilia di Instagramnya pada Sabtu (6/3/2021).

Baca juga: Kreasi Steak Daging Sapi Wagyu Dengan Bumbu Indomie Goreng Bikin Penasaran Warganett

Akun Instagram Felicia sejak pertengahan Februari lalu tiba-tiba menghilang dan tak lagi bisa diakses. Ia diduga menutup diri akibat hubungannya dengan Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi, berakhir. Sejak Kaesang tidak lagi menghubungi Felicia, Meilia menunjukkan dukungannya sebagai seorang ibu. Hal ini terlihat ketika perayaan Hari Valentine, 14 Februari 2021 lalu.

“Happy Valentine’s day my lovely daughter. Begitu banyaknya orang yang menyayangimu, anakku, karena kebaikan dan ketulusan hatimu! Tanamkan teras kebaikan dalam hidupmu. Karena itulah tabungan yang akan Tuhan kembalikan untuk bekal hidupmu,” tulisnya.

Meilia juga seperti mengisyaratkan bahwa kondisi mental Felicia menurun sehingga ia memberikannya dukungan untuk tetap kuat mengatasi masalah yang ada. “Kamu terlalu polos dan suci, tapi mummy percaya kamu gadis kecilku yang kuat! Karena tangan Tuhan memegangmu erat dan akan selalu menjagamu!” tulisnya.

Bisa dipahami kondisi mental Felicia yang terluka. Selama lima tahun memacari gadis yang menetap di Singapura ini, Kaesang tak pernah menutupinya. Ia bahkan sering menunjukkan kecintaannya kepada Felicia. Bahkan, beberapa kali keluarga kedua belah pihak bertemu.

Kabar retaknya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue terjawab sudah. Melalui unggahan Lambe Turah pada Jumat, 5 Maret 2021, Kaesang dikabarkan tengah dekat dengan karyawannya sendiri, Nadya Arifta.

Di unggahan itu, menunjukkan Kaesang dan Nadya berkencan. Ada karangan bunga mawar bertuliskan, “Dari profesional jadi personal.” Di Instagram Story Nadya, meski wajah Kaesang ditutupi, ada kesamaan dari sepatu dan postur tubuh.

Selain itu, ada cuitan Kaesang pada Jumat (5/3/2021). “Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi.”

Tak hanya itu, beredar viral video TikTok yang diambil dari atas bagaimana Kaesang dan Nadya berkencan. Mereka berjalan beriringan dan mendongak ke atas ke arah kamera.

Ibunda Felicia, Meilia merasakan pedih lantaran dari versi dia, Kaesang tiba-tiba menghilang. Melalui unggahan foto Kaesang dengan putrinya, ia mencoba mengingatkan sebuah janji.

Foto pertama memperlihatkan ketika Kaesang sambil memegang tangan Felicia berfoto dengan nenek gadis yang menjadi teman kuliahnya di Singapura itu. “Sekadar mengingatkan….Janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yang dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya,” tulisnya pada unggahan Sabtu, 6 Maret 2021.

Meilia menuliskan, selama empat tahun di Singapura, Kaesang hidup sendiri sehingga ia menjadi pengganti orang tua, menjaganya. “Begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada pandemi 1 tahun. Janjimu akan menikah dengan anak saya di Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya,” tuturnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*