Perhatian, Ini Lokasi Rapid Antigen Di Solo Beserta Biayanya

Bandara Adi Soemarmo | Foto: net
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SOLO – Pemerintah terus memperketat arus perjalanan masyarakat menjelang libur Natal dan Tahun Baru, di antaranya mewajibkan wisatawan untuk melakukan rapid test antigen atau swab PCR jika ingin mengunjungi daerah tertentu, seperti Jogja, Bali, Jakarta dan kota lainnya.

Bagi Anda yang ingin melakukan tes rapid antigen, berikut ini beberapa tempat yang membuka layanan tersebut, seperti dihinpun dari Solopo.com:

1. Bandara Adi Soemarmo

Bandara Adi Soemarmo di Boyolali ternyata juga melayani rapid test antigen kepada penumpang maskapai, jasa bandara maupun masyarakat umum.

Adapun biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan rapid test antigen di Bandara Adi Soemarmo ini adalah Rp170.000.

Syaratnya, cukup menunjukkan identitas diri, seperti KTP, SIM atau Kartu Keluarga.

Layanan rapid test antigen ini terletak pada area sekitar Stasiun KA Bandara atau sebelah Terminal Keberangkatan. Sedangkan operasionalnya pada Senin-Minggu pukul 07.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Perhatian, Selama Libur Nataru Masuk Ke Jateng Harus Bawa Hasil Rapid Test Antigen

2. RS Dr Oen Surakarta

Lokasi rapid test antigen di Solo selanjutnya ada di RS Dr Oen Solo. Berdasarkan informasi yang diperoleh  dari unggahan pengelola akun Instagram @droenska, RS Dr Oen Surakarta ini juga melayani rapid test antigen mulai Senin (21/12/2020).

Adapun dalam unggahan tersebut, tertulis biaya rapid test antigen adalah sesuai dengan regulasi yang diatur pemerintah.

Seperti yang diketahui, pemerintah menetapkan maksimal harga rapid test antigen adalah Rp250.000 di Pulau Jawa dan Rp275.000 untu luar Pulau Jawa.

Untuk informasi pendaftaran dan lainnya, Anda bisa menghubungi kontak RS Dr Oen Surakarta di nomor 0815-5330-0333.

3. RS Indriati Solo Baru

RS Indriati di Solo Baru juga melayani rapid test antigen dengan biaya sebesar Rp350.000. Rapid test antigen ini bisa dilayani melalui drive thru dan juga di poli umum setiap Senin – Sabtu pada pukul 08.00-14.00 WIB.

Masyarakat diwajibkan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan rapid test antigen di RS Indriati Solo Baru dengan menghubungi nomor (0271) 5722-000 atau di 0811-2665-351.

4. Kimia Farma Adi Sucipto

Layanan kesehatan lainnya yang bisa melayani rapid test antigen di Solo adalah Lab Kimia Farma di Jl Adi Sucipto No. 70. Adapun biaya rapid test antigen di Kimia Farma Adi Sucipto adalah sebesar Rp250.000. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*