Usai Nikahi Nikita Willy, Indra Priawan Diberi Gelar Sutan Pangeran

Nikita Willy dan Indra Priawan | Foto: Instagram.com/via.fleurs
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Artis Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan. Akad dan pernikahan tersebut digelar dengan adat Minang.

Kini Indra pun resmi menjadi suami dan bagian dari keluarga besar Nikita Willy yang berdarah Minang. Dari momen pernikahan tersebut, ada gelar yang diberikan kepada Indra Priawan. Gelar tersebut diberikan khusus dari orang tua di keluarga besar Nikita Willy.

“Gelar tersebut adalah Sutan Pangeran untuk Indra, dan untuk selanjutnya dan selamanya, Indra Priawan Djokosoetono Sutan Pangeran,” ucap kakek Nikita Willy di salah satu bagian acara pernikahan yang ditayangkan live di Instagram, Jumat (16/10/2020).

Acara prosesi pernikahan ini berlangsung dengan khidmat. Nikita Willy sendiri tampak cantik dengan busana adat Minangkabau yang dikenakannya.

Baca juga: Pelaporan Terhadap Ayah Atta Halilintar Ke Polisi Atas Rekomendasi Kak Seto

Dari momen yang terekam di live Instagram Bride Story, Nikita Willy terlihat anggun. Ia mengenakan busana pengantin bernuansa warna merah lengkap dengan suntiang di atas kepalanya.

Artis canrik ini sesekali menyunggingkan senyum saat mendengar khutbah dari pihak penghulu.

Akad nikah usai dilangsungkan. Indra Priawan resmi menjadi suami Nikita Willy usai mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Putra bos Blue Bird itu menikahi Nikita Willy dengan maskawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram dan berlian sebanyak 9 karat.

Dilansir dari Detiknews.com, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah usai keduanya menjalin hubungan selama empat tahun. Hubungan keduanya sempat putus, namun Indra dan Nikita Willy memutuskan kembali bersama dan langsung menyegerakan lamaran. Lamaran tersebut digelar di sebuah hotel di Jakarta pada Agustus lalu.

Hari ini, Nikita Willy menikah diwalikan oleh sang paman, Nelson Syamsir. Kehadiran sang paman menggantikan ayah Nikita, almarhum Hendry Willy Syam yang sudah meninggal dunia. Momen akad nikah Nikita Willy sempat berlangsung haru bagi sang paman. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*