Begini Sosok Indra Priawan, Pria Tajir Yang Lamar Nikita Willy

Kolase Nikita Willy-Indra Priawan
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Dalam dua hari terakhir, sosok Indra Priawan ramai diperbincangkan oleh warganet. Hal itu setelah unggahan foto dan video artis Nikita Willy di Instagram nikitawillyofficial94. Unggahan foto memperlihatkan Nikita Willy mengenakan cincin dengan berlian berbentuk hati.

Bertepatan pada hari ulang tahun Nikita Willy ke-26, Indra Priawan meminta Nikita Willy menjadi istrinya.

Sedangkan dalam video terlihat sosok Indra Priawan sedang memperlihatkan sebuah kotak hitam berisi sebuah cincin. Unggahan disertai tulisan dari Nikita Willy terkait hubungan keduanya.

“Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” tulis Nikita Willy.

Pria bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini diketahui memiliki apartemen mewah dan hobi mengoleksi jam tangan. Menurut Indra ada dua ruangan di apartemen yang menurutnya penting yaitu balkon dan walk in closet. Balkon mejadi tempatnya santai usai bekerja, sedangkan walk in closet berisi sederatan baju koleksi dan ready to wear.

Selain jam tangan, Indra Priawan punya mobil mewah yang juga diunggah lewat Instagram. Mobil tersebut adalah Ferrari Portofino warna merah yang harganya, dikutip dari detikOto mencapai Rp 9 miliar off the road.

Menurut Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim, harganya ditambah 9 persen jika on the road.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Ungkap Kisah Cintanya Dengan Engku Emran, Sudah Selesai

Indra adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono yang merupakan generasi kedua pemilik Blue Bird Group. Dia bertugas membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis di perusahaan agar memperoleh profit yang lebih besar. Indra sebelumnya menyelesaikan pendidikan di Teknik Mesin UI dan Master of International Business di Hult International Business School.

Lewat Twitter @indpriw, Indra Priawan mengunggah akun YouTube yang berisi videonya saat sedang traveling. Salah satu videonya memperlihatkan pesona Raja Ampat dengan nama Wonderful Raja Ampat, Indonesia (DJI PHANTOM 3 PROFESSIONAL) Wonderful Indonesia.

Indra Priawan juga sudah berbicara langsung dengan ibunda Nikita Willy, Yora Febrine. Menerima Indra Priawan sebagai calon menantunya diakui Yora tidak sembarangan. Indra Priawan adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik Blue Bird Group.

Walaupun mapan, Yora melihat Indra Priawan tak seenaknya memanjakan Nikita Willy.

“Dalam hubungan dengan Indra, Niki tetap main film main sinetron, tetap berkarya dengan bisnisnya, dan mungkin Indra lihat seperti itu,” kata Yora Febrine, ibu Nikita Willy seperti dikutip dari detikcom.

“Walaupun Indra berkecukupan, Indra bisa membuat Niki tidak bergantung. Saya lihat baiklah,” sambungnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*