Naruto Dikabarkan Akan Tewas di Kisah Selanjutnya, Fans Pikirkan Nasib Hinata

Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Karakter Naruto Uzumaki menjadi perbincangan serius di media sosial. Pasalnya, pada akhir kisah manga Boruto chapter (bab) 51 yang menyiratkan sang ninja Konoha itu akan tewas pada cerita selanjutnya.

Dugaan bakal tewasnya Naruto dalam kisah Boruto ini membuat sejumlah penggemarnya, termasuk yang berasal dari Indonesia, sudah mengungkapkan kesedihan mereka. Bahkan di media sosial, sejumlah meme mulai bermunculan.

Beberapa penggemar pun berharap agar Naruto tidak benar-benar tewas. Bahkan bila mengintip Twitter, ada penggemar dari Indonesia yang memikirkan nasib Hinata, istri Naruto, seandainya ia menjadi “janda”.

Dilansir dari Liputan6.com, ungkapan duka dengan gaya unik pun disampaikan oleh para penggemar di Twitter. Bahkan, sampai ada yang mengunggah gambar-gambar dan ucapan dengan nuansa religi.

“Keadaan terkini di konoha rumah Naruto. Mana masih muda, udah tiada. Punya anak dua, hinata jadi janda,” tulis pemilik akun @uungsss_ smabil mengunggah video meme berupa gambar geser dengan gaya tahlilan.

“Turut Berduka cita atas kepergian #Naruto semoga amal ibadah diterima Punggung tangan dengan jari telunjuk mengarah ke kananPunggung tangan dengan jari telunjuk mengarah ke kiri,” ujar @ceisyaos.

Baca juga: Tayang Tahun Depan Fast and Furious Dikabarkan Tamat di Film ke-11

Dugaan Naruto akan tewas terlihat pada akhir manga Boruto 51. Boruto digambarkan terluka parah saat melawan Isshiki Otsutsuki di suatu dimensi. Sementara Naruto yang sedang kehilangan kekuatannya, hendak melacak putranya itu. Lalu, Siluman Rubah yang ada di dalam diri Naruto pun muncul.

Siluman bernama Kurama itu pun menyampaikan pilihan agar Naruto bisa menyelamatkan Boruto sekaligus warga desa Konoha. Kurama menyebut pilihan yang ada hanyalah kesiapan Naruto untuk mengorbankan nyawanya. Naruto pun menyanggupinya.

Namun begitu, banyak juga penggemar yang menyatakan bahwa dugaan Naruto akan tewas sangatlah berlebihan. Mereka yang tak setuju Naruto tewas, yakin bahwa pada akhirnya Kurama akan melindungi Naruto.

Namun, para penggemar ini mengutarakan bahwa konsekuensi dari selamatnya Naruto adalah kondisi tubuh karakter tercinta ini yang akhirnya menjadi tak berdaya alias lumpuh. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*